Persona 2: Innocent Sin, Akhirnya Masuk US Juga!

Setelah menunggu lebih dari 10 tahun, akhirnya Innocent Sin versi US dirilis juga. Buat yang belum tahu, Innocent Sin adalah prequel dari Eternal Punishment yang dulu sempat dirilis di PS tahun 2000. Anehnya entah kenapa dulu Atlus tidak merilis Innocent Sin untuk US, padahal mereka merilis Eternal Punishment.

Peristiwa yang terjadi di game inilah yang nantinya akan menjadi dasar dari jalan cerita di Eternal Punishment, jadi jika kamu sudah memainkan game tersebut, maka kamu akan mengalami banyak momen Dejavu ketika memainkan Innocent Sin. Jalan cerita di Innocent Sin sendiri bermula dari berbagai kejadian aneh yang melanda SMA Seven Star. Sebuah permainan dimana para remaja SMA mencoba memanggil karakter bernama Joker dengan cara menelepon nomer HP mereka sendiri menjadi dalang dari berbagai peristiwa tersebut. Siapa sebenarnya Joker, dan apa hubungannya dengan Tatsuya (tokoh utama), misteri-misteri ini akan membuat mu enggan meletakkan PSP.

httpv://www.youtube.com/watch?v=FYcHGJViqMQ

Selain jalan ceritanya yang menarik dan penuh misteri, Innocent Sin juga memiliki banyak keunggulan lain, seperti misalnya ratusan persona yang bisa kamu summon, kemampuan untuk bernegosiasi dengan musuh, dan yang paling asyik adalah kemampuan untuk menyebarkan gosip dan membuatnya menjadi kenyataan.

Tapi Innocent Sin bukanlah tanpa kekurangan. Walaupun dibumbui animasi baru di berbagai event, tapi secara keseluruhan grafis dari game ini tidak berubah jika dibanding versi originalnya yang dirilis 10 tahun lalu. Untunglah layar PSP tidak terlalu besar, jadi walaupun gambarnya bisa dibilang jelek, tapi kamu tidak akan terlalu merasakannya.


SHARE
Previous articleAsus Eee Pad Transformer Prime, Pertama Dengan Prosesor Quad NVIDIA Tegra 3
Next articleBlade And Soul, Empat Ras Unik Yang Bisa Kamu Pilih
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.