Shank 2, Buku Komik Yang Disajikan Secara Beat ’em Up

Selain aksi brutal, peluru, dan anggota tubuh yang beterbangan kesana kemari ala film layar lebar garapan Quentin Tarantino dan Robert Rodriguez, salah satu hal lain yang menjadi daya tarik utama dari Shank adalah gaya gambarnya yang dibuat menyerupai sebuah komik.
Untuk Shank 2, Klei Entertainment akan mempertahankan semua hal yang membuat Shank begitu digemari gamer, dan merombak fitur-fitur lain yang dirasa kurang berkenan.

Salah satu fitur yang paling banyak mengalami perombakan adalah kontrolnya. Walaupun secara garis besar masih sama dengan seri pertama, tapi sekarang kamu bisa mengendalikan Shank dengan lebih leluasa, terutama ketika kamu ingin menembak dengan sudut tertentu. Selain itu, nantinya Shank juga akan dilengkapi dengan kemampuan baru, yaitu counter. Jika dilakukan dengan benar, kamu bisa melakukan aksi keren dimana kamu memaksa musuh menembak dirinya sendiri. Musuh yang terkena counter biasanya akan langsung mati, kecuali bos.

Fitur baru lain adalah mode multiplayer baru bernama survival, yang bisa dimainkan 2 orang sekaligus. Seperti namanya, disini kamu harus bertahan hidup dari serangan musuh yang tidak ada hentinya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=vZoJOmcU9Q0


SHARE
Previous articleBlade And Soul, Empat Ras Unik Yang Bisa Kamu Pilih
Next articleThe Adventure Of Tintin: The Game, Meng-Cover Event Dari Tiga Buku Tintin
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.