The Adventure Of Tintin: The Game, Meng-Cover Event Dari Tiga Buku Tintin

Bersamaan dengan perilisan film layar lebarnya bulan Desember ini, Tintin juga akan berlaga di berbagai konsol dan handheld. Sama seperti versi filmnya, Tintin The Game juga akan mengambil seting dan peristiwa dari tiga buku Tintin sekaligus yaitu The Crab with the Golden Claws, The Secret of the Unicorn dan Red Rackham’s Treasure. Steven Spielberg, sebagai sutradara versi filmnya mengatakan bahwa versi game ini akan mengembangkan jalan cerita dari versi film lebih jauh lagi, tapi ia tidak memberi detail lebih banyak mengenai hal ini.

Tintin the Game nantinya akan memiliki tiga mode, yaitu mode singleplayer campaign, mode co-op campaign, dan juga mode challenge. Mode co-op dari Tintin the Game sendiri cukup unik, karena kamu hanya bisa memainkan level-level tertentu secara co-op. Untuk mode challenge masih belum ada keterangan lebih lanjut, tapi yang pasti mode ini akan terjadi dalam mimpi kapten Haddock.

Hal unik lain dari Tintin adalah gameplaynya yang menggunakan beberapa genre sekaligus. Beberapa bagian mengharuskan mu menjelajahi kota dalam sudut pandang 3rd person (3D), sementara itu level lain menempatkan Tintin dalam dunia 2D, dimana ia harus melompat, berlari, dan berusaha menghindari musuh yang ada, ada juga area dimana kamu bisa mengendarai pesawat atau motor. (Rena)


SHARE
Previous articleShank 2, Buku Komik Yang Disajikan Secara Beat ’em Up
Next articleKart Rider, Akhirnya Hadir Di Indonesia
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.