Blade And Soul, Gunakan Kostum Spesial untuk Turut Serta dalam PvP!

Di BnS tersedia dua faksi yang bisa kamu pilih salah satunya, dan nanti akan mengantarkanmu pada PvP antar faksi. Kedua faksi tersebut adalah Wulin League dan Turbid Heaven, dimana dengan menyelesaikan quest khusus kamu baru bisa bergabung dengan salah satu faksi itu dan mendapatkan kostum khusus yang mewakili faksi tersebut.

Wulin League dibentuk dari sekumpulan sekolah bela diri, tapi seiring berjalannya waktu tiap-tiap sekolah bela diri tersebut mengembangkan ilmu bela dirinya masing-masing secara rahasia. Wulin League ini dibentuk untuk memusnahkan segala tindak kejahatan dan mengembalikan kedamaian dunia.
Di lain sisi, Turbid Heaven di BnS ini menjadi seperti pihak antagonis. Sebelumnya Turbid Heaven ini adalah organisasi rahasia yang bertindak demi keadilan dan mengutamakan kepentingan masyarakat. Sehingga mereka sampai dikagumi oleh masyarakat, tapi semua berubah ketika pihak jahat masuk ke dalamnya dan mengubah pola pikir Turbid Heaven. Sehingga mereka menipu masyarakat dengan pura-bura bertindak baik dan mengatasnamakan keadilan, padahal mereka punya niat buruk.

Dalam arena PvP, kamu akan melawan pemain dari faksi lain yang juga memakai kostum spesial faksinya. Tentu kamu harus melakukan perlawanan terbaik untuk mendapatkan imbalan yang setimpal saat PvP berakhir, karena performa tiap pemain dinilai nantinya. Memilih faksi yang berbeda berarti kamu akan mendapatkan quest yang berbeda pula, dan dari quest-quest tersebut kamu bisa mendapatkan kostum atau Dobok spesial khusus milik faksi tertentu.

Setelah PvP berakhir, tiap pemain dari faksi pemenang akan mendapatkan beberapa koin tergantung dari performanya saat bertempur. Koin-koin ini bisa digunakan untuk membeli item-item langka di PvP Shop, yang hanya dibuka setelah PvP. Tentu saja item-item ini berguna untuk meningkatkan kekuatan karakter. Jika tidak ingin membeli item, kamu bisa mengumpulkannya untuk membuka peti harta karun yang tentu memberikan item lebih bagus (jika beruntung). Tapi bagi kamu yang mendambakan PvP di manapun, rasanya tidak akan menemuinya di sini, karena PvP berlangsung di tempat khusus. Jadi tidak usah khawatir bagi kamu yang cinta damai, karena terkadang fitur itu menjadi ajang penindasan oleh pemain dengan karakter kuat.

httpv://www.youtube.com/watch?v=v1-YSQOuEDI&feature=fvwrel


SHARE
Previous articleFirefox 8 Dirilis, Banyak Perbaikan yang Tidak Signifikan
Next articleSulap Android jadi Konsol Klasik!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.