Detail Trailer Grand Theft Auto V…

Pada takjub dengan melihat trailer GTA V ?  Pasti kalian semua terutama gamers merasa ini adalah game yang sangat wajib di beli. Mungkin ada beberapa orang yang memang kurang mengerti apa yang istimewa dan daya tarik dari trailer ini. Menurut dari penglihatan saya banyak sekali yang ditunjukan di dalam trailer GTA V ini yang hanya berdurasi 1 menit dan 25 detik ini

httpv://www.youtube.com/watch?v=QkkoHAzjnUs&feature=youtu.be

Trailer yang sangat menajubkan ini ternyata menunjukkan banyak sekali apa aja yang akan ada di GTA V ini. Dan akan diuraikan satu per satu di bawah dan mohon maaf apabila ada yang kurang atau tidak berkenan di artikel ini.

GTA V akan berlokasi di San Andreas
Dari kedua gambar diatas telah jelas tempat GTA V akan berlaga adalah di San Andreas. Masih belum jelas kenapa berlokasi di san andreas?

Gambar 1 : Di awal trailer terlihat jelas beberapa pemandangan pantai San Andreas dan ditambah dengan papan yang bertuliskan Vinewood berarti game ini berlokasi di San Andreas

Gambar 2 : Coba liat baik-baik plat nomor nya kalo kalian jeli kalian akan melihat ada tulisan San Andreas di atas nomor plat mobil yang berwarna orange

Para penggoda akan ada di GTA V
Halo ada Spartan, Uncharted ada Nathan Drake, GTA ada wanita penghibur!
Apakah kita bisa menyewa mereka lagi di GTA V? Ternyata menurut gambar diatas masih bisa. Tanpa ada para penggoda ini pasti kalian semua akan merasa garing tapi tidak disarankan yah buat yang dibawah umur.

Gunung Chilead telah kembali
Gunung Chilead  dari GTA : San Andreas akan kembali dengan ukurannya yang sangat besar dan indah. Siapakah yang mau bunuh diri dengan loncat dari gunung tersebut? atau ada beruang yang menunggu disana?

Sistem Character building di GTA : SA mungkin akan kembali di GTA V
Outdoor Gym yang terlihat sama seperti yang ada di GTA : San Andreas, bisa kita lihat banyak pria yang sedang berusaha membuat tubuh mereka six pack. Apakah ini berarti bakal ada system gendut, kurus, dan berotot di GTA V?

Toko tindik dan masih banyak toko buat kustomisasi karakter kita

Di dalam trailer dan gambar telah ditunjukkan bahwa ada toko tindik dan di sebelahnya masih ada toko lagi. Apakah kita bisa memberi tato dan memotong rambut seperti di GTA : San Andreas?

Bisa membeli rumah seperti GTA: San Andreas
Rumah itu telah dijual! Apakah anda ingin membelinya? Atau mau membeli real estate? Dan berapa jumlah rumah yang kalian mau? Gambar ini membuka kemungkinan kita bisa membeli rumah seperti apa yang bisa kita lakukan di GTA : SA

Shop maupun fitur yang ada di trailer berdasarkan nama fiktif/buatan perusahaan yang ada di GTA V

  • Pleasure Pier (amusement park pier)
  • Pump & Run Gymnasium (open air gym)
  • SpeedoPhile (Jet Ski rentals)
  • Piercers (body piercing shop)
  • Pump Buddy magazine (fitness mag
  • ATM + Cash & Check (bank)
  • STD Contractors (builders)
  • Mile High Club (skyscraper business complex)
  • Pest Control Bugstars (exterminators)
  • Wolf’s For Rent (property)
  • Up N Atom Burger (fast food)
  • Brute Postal Service (postal van)
  • Brute Construction (construction yard)
  • Ace Liquor (off licence)

 

Jetski akan memeriahkan game GTA V

Menelusuri laut dengan jetski berkecepatan tinggi ? Wajib di lakukan!

Jet telah kembali di GTA V
Apakah itu pesawat biasa? Bukan! Itu adalah pesawat jet yang sedang terbang dengan kecepatan tinggi !

Golf Cart dan stick golf dari Vice City menampakkan diri di GTA V
Bagaimana dengan ide menabrak orang dengan golf cart dan membunuh orang dengan stick golf ?

Wilayah pedesaan akan bisa di jelajahi di GTA V
Berita bagus buat orang yang tidak suka dengan situasi dan kondisi di kota yang sangat ramai, kalian bisa menjelajahi pedesaan dan mungkin saja ada misi yang menyuruh kita pergi ke pedesaan.

Beberapa tambahan info dari  Jurnalist Rogue Games  (RUMOR):

  • Mobil mempunyai system bahan bakar , jadi kalo bensin habis mau tidak mau harus pergi ngisi lagi
  • System kencan dihilangkan. Tapi kita tetap masih punya HP (Handphone) tapi cuman orang yang penting bisa telepon kamu di dalam game untuk menjalankan misi atau menyuruh kamu untuk melakukan seseuatu sebelom menjalankan misi
  • Bisa mengambil sembarang item di jalanan atau di gedung untuk dijadikan senjata, dan bahkan kita bisa ke museum dan mencuri pedang dari jaman dulu, kapak, dll
  • Tidak bakal ada NPC beruwujud anak kecil
  • Ada kemampuan untuk menangkap orang dann menjadikan mereka sebagai tameng atau perlindungan kita
  • Rockstar mengatakan bahwa kita bisa ada misi mencuri tetapi itu hanya di dalam misi dan kita tidak  bisa mencuri dari rumah tetanggga
  • Kita bisa menembak bocor tangki bensin di mobil dan apabila kita menembak bensin yang telah tumpah dijalanan maka apinya akan kembali kearah mobil tersebut dan meledak
  • Minigames seperti bowling, darts,dll telah hilang. Kami masih bisa main basket, adu panco, berjudi, dan fighting di dalam kandang besi, ski diving, cannoing,perlombaan air, dan masih banyak
  • Polisi akan keliatan lebih realistik, contohnya ketika kita membunuh orang waktu polisi tidak ada di sekitar kalian maka kita tidak akan mendapatkan bintang satu-pun beda dengan GTA 4 dimana kita sering mendapatkan bintang. Polisi akan menggunakan gas asap, anjing-anjing, pakaian lengkap dan tameng besar khusus untuk menjebol pintu dimana kamu bersembunyi
  • Kamu bisa masuk ke beberapa gedung dan mengunc pintunya dari dalam bahkan bisa mendorong barang ke balik pintu untuk mempertahankan diri
  • Beberapa senjata bisa di custom bahkan bisa dibuat sendiri
  • Hujan dan panas matahari tetap ada seiring waktu berjalan

GTA 5 Characters

Banyak sekali rumor mengatakan bahwa kita tidak hanya fokus memainkan satu character saja dan di bawah ini adalah 3 Character yang paling sering muncul di trailer resmi game besutan Rockstar tersebut.

Character dari trailer GTA V

“OLD GUY”

Orang ini kemungkinan besar akan menjadi character utama kita untuk menjelajahi San Andreas karena dia paling banyak muncul di trailer game Rockstar tersebut.
Dia memiliki ciri-ciri seperti berikut:

  • Umur sekitar 50-an
  • Kaukasia (Caucasian) orang yang penampilannya seperti orang eropa campur asia

Dan di sepanjang trailer yang mengatakan bahwa dia pindah ke rumah besar di Los Santos dan dia telah pension dari pekerjaan lamanya yang melanggar hukum dengan kata lain melakukan aktifitas criminal pada masa lalunya dan bermimpi mempunyai keluarga ato minimal mempunyai anak. Kalau dia adalah character yang di maksud di sepanjang trailer kemungkinan ada dua yaitu:

  • Robert de Silva karena dia mempunyai anak bernama Kevin De Silva
  • Tommy Vercetti karena mukanya mirip ama Tommy

Dan kemungkinan “OLD GUY” ini adalah versi tua-nya “GUY IN BLUE CAR” yang ada di bawah

“GUY IN BLUE CAR”

Sepanjang trailer mobil biru ini menarik perhatian. Dari sudut pandang tertentu trailer ini  menunjukkan bahwa kayakna mobil ini sangat penting dan pria yang ada di mobil biru tersebut wajahnya sama kayak pria yang kelihatan seperti pemimpin kegiatan merampok dalam trailer GTA V tersebut. dan kalo dipikir-pikir lagi orang ini bisa di samakan sama “OLD GUY” di atas pada waktu dia muda dan melakukan kejahatan yang di maksud-maksud di sepanjang trailer,dan kalo masalah rambut abu-abunya kayakna ini hanyalah efek cahaya dan efek bayangan dalam game tersebut.
Apabila character ini bukan “OLD GUY” maka character ini kemungkinan adalah si Jeffrey yang di katakan mempunyai watak sedikit gila, tinggi, dan atletis seperti yang ditunjukkan pada gambar yang di atas.

“GUY IN RED CAR”

Mobil kedua yang paling banyak muncul di trailer dan membuat character yang mengemudinya terlihat penting dan pria ini mempunyai ciri-ciri seperti berikut:

  • Umurnya sekitar 30-an
  • Orang Africa atau ga orang Hispanic

Dan pria ini juga wajahnya mirip seperti rekan si “GUY IN BLUE CAR” dalam aksi perampokan dan bisa saja dia adalah anggota keluarga si “OLD GUY” dan “OLD GUY”  kemungkinan akan menjadi character utama tapi masih banyak rumor yang mengatakan bahwa kita bisa memainkan multiple character dalam game yang keren ini. Dan kalau diliat-liat dia lebih mirip CJ (Carl Johnson) tapi tetap saja bukan berarti dia berkulit itam dia adalah CJ.

Character yang mungkin akan balik ke GTA V

Niko Bellic

Walaupun Character ini dari GTA IV tetap tidak menutup kemugkinan bahwa Niko akan kembali beraksi di GTA V dan ada bukti yang di temukan di Rockstar Games Social Club website yang jelas-jelas adalah tiket pesawat si niko yang akan menuju San Andreas tempat lokasi GTA V. 

 Packie Mcreary

Pada waktu ending credit di Ballad of Gay Tony, kita bisa melihat bahwa packie ada di airport untuk naik pesawat. Dan ini membuka kemungkinan bahwa packie akan muncul di GTA V dan apakah dia menjadi character utama? 


SHARE
Previous articleTrackmania 2: Canyon, Memacu Adrenalin Dengan Mengagumkan
Next articleKing Arthur: Fallen Champions, Ikuti Fantasimu Sendiri Dengan King Arthur
Liewan/ExiledHearts yang masih duduk di bangku SMA di Penang, Malaysia. Gamer yang cukup banyak menggemari genre game seperti Fighting , FPS , TPS , Action , Racing , dll Admin Grup Game resmi Gamer Inside ini siap untuk memberikan informasi seputar game di Grupnya maupun di Duniaku.net.