Giliran Tales of Eternia dan Tales of the Abyss Hadir di Tales of the Heroes: Twin Brave

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012
Genre : RPG
Platform : PSP

Setelah beberapa hari lalu Namco Bandai mengumumkan tanggal rilis pasti game mereka Tales of The Heroes: Twin Brave yaitu pada tanggal 23 Februari tahun depan  nanti, sempat beredar kabar bahwa mereka juga mengumumkan 4 karakter baru dari serial Tales lainnya dan kali ini mereka akhirnya benar menampilkan Reid Hershel dan Farah Oersted dari Tales of Eternia serta Luke fon Fabre dan Guy Cecil dari Tales of the Abyss yang bisa kita lihat aksinya dalam gambar di bawah ini. Jadi sudah 14 karakter yang sampai saat ini dikonfirmasikan hadir.

Reid Hershel dan Farah Oersted dari Tales of Eternia

Luke fon Fabre dan Guy Cecil dari Tales of the Abyss

Selain itu dua karakter yang kita gunakan dalam pertempuran bisa melakukan serangan gabungan untuk menghasilkan serangan kombo yang sangat kuat untuk dapat mengalahkan kumpulan musuh dalam sekali serangan, dimana sistem ini dinamakan dengan Link Mystic Artes/ Hi-Ougis. Link ini akan aktif dalam pertempuran apabila sebuah parameter yang dinamakan “Bonds Level” terisi penuh Hi-Ougi karakter yang dikendalikan akan aktif begitu juga dengan partner karakter sehingga dapat menghasilkan kombo dari Hi-Ougi tersebut. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=R80rAOH1_rc&feature=player_embedded

httpv://www.youtube.com/watch?v=EMzNwu7rpbg&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleSurabaya Choco Days, dari Cosplayer untuk Cosplayer
Next articleTrackmania 2: Canyon, Memacu Adrenalin Dengan Mengagumkan
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.