Hard Reset, Sensasi FPS Khusus Untuk Game PC

Dari segi grafis yang ditampilkan Hard Reset, bisa dibilang game FPS yang satu ini memiliki kualitas animasi yang mulus dan baik.

Hard Reset, Sensasi FPS Khusus Untuk Game PC

Hard Reset, Sensasi FPS Khusus Untuk Game PCDari segi grafis yang ditampilkan Hard Reset, bisa dibilang game FPS yang satu ini memiliki kualitas animasi yang mulus dan baik. Bahkan bisa disandingkan dengan game-game FPS lainnya. Tentu saja, hal ini dikarenakan waktu pengembangan yang dilakukan sangat lama yaitu dua tahun.

Dan yang lebih menghebohkannya, game ini memang khusus dikembangkan untuk PC, sehingga sang pengembang bebas mengeksplor kemampuan PC tanpa harus menyeimbangkan dengan kekuatan konsol. Mungkin inilah yang membuat pemain konsol merasa iri dengan pemain PC.

Selain kamu bisa merasakan nuansa lingkungan yang tajam dan berbeda, kamu juga bisa merasakan dasyatnya ledakan-ledakan yang terjadi saat berperang. Didukung dengan efek suara yang nyata, membuat permainan semakin menyenangkan.

Hard Reset, Sensasi FPS Khusus Untuk Game PCYang membuat Hard Reset menyenangkan adalah sistem upgrade senjatanya. Jadi untuk mengalahkan musuhmu yang menyerupai mutant, kamu harus meng-upgrade senjatamu untuk bisa bertahan lebih lama dari serangan mereka.Selain senjata, disini kamu harus memperhatikan juga armor, health, dan peluru dalam perjalanannya.

Sayangnya cerita yang ditampilkan kurang bisa dimengerti karena cut-sceen yang diberikan berupa potongan komik yang memerlukan waktu dan pengertian lebih lama untuk bisa mengerti alur cerita yang disediakan oleh Hard Reset. Tetapi, beberapa dialog lucu yang terjadi bisa mengobati hal ini kok.

Sayang Terlalu Singkat

Untuk sebuah FPS yang memiliki alur cerita dan menggunakan mode XP untuk meningkatkan kemampuan karakter, Hard Reset termasuk salah satu FPS yang memiliki waktu bermain yang singkat.

Yah, amat disayangkan game yang dikerjakan hampir dua tahun inipun tidak menghadirkan mode multiplayer. Padahal saya berharap, game ini memiliki mode multiplayer yang seru. Semoga saja ada sekuel atau pengembangan mode multiplayer-nya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=nFkOrBkVNhg

ARTIKEL TERBARU