Jade Dynasty, Sudah Maksimal? Ini Cuma Permulaan Lho

Setelah beberapa bulan dari Open Beta Jade Dynasty Indonesia, sudah banyak sekali para pemain yang mencapai level 150 yaitu level maximal yang disediakan dalam Jade Dynasty.

Jade Dynasty,  Sudah Maksimal? Ini Cuma Permulaan Lho

Setelah beberapa bulan dari Open Beta Jade Dynasty Indonesia, sudah banyak sekali para pemain yang mencapai level 150 yaitu level maximal yang disediakan dalam Jade Dynasty. Namun, sebenarnya untuk level 150 ini merupakan awal dari semuanya. Sebab sebenarnya masih ada kekuatan baru yang sampai saat ini belum diemplementasikan oleh pihak Lyto. Kekuatan yang belum teremplementasikan ini adalah kekuatan affinity dimana kamu bisa mendapatkannya dengan cara dilahirkan kembali menjadi level 1. Ya, benar dengan dilahirkan kembali, kamu akan mendapatkan keuntungan dimana terdapat empat skill baru yang sebelumnya belum pernah kamu jumpai.

Jade Dynasty,  Sudah Maksimal? Ini Cuma Permulaan Lho

Lalu jika kamu bosan atau ingin berubah menjadi klas lain, saat dilahirkan kembali kamupun juga bisa memilih untuk dilahirkan kembali menjadi klas apa sesuai dengan ras yang pertama kali kamu pilih. Jadi, jika kamu semulanya adalah ras manusia kamu tidak bisa dilahirkan kembali menjadi ras Athan, begitu juga dengan sebaliknya. Menarik bukan? Namun tidak hanya mendapatkan empat skill baru saja, tetapi poin skill dan tome yang kamu dapatkan juga bertambah. Selain itu, kamu juga akan memilih jalur affinity yang saling bertolak belakang nantinya. Penasaran?

Pilih Aliranmu..!!

Setelah kamu terlahir kembali, kamu dituntut untuk mengejar kembali level 150. Namun, experience yang akan kamu hadapi tentu akan berlihap ganda. Tak usah khawatir, walaupun banyaknya experience yang dibutuhkan untuk naik level, event daily yang bermunculan juga akan semakin banyak kok. Lalu, setelah kamu berhasil mencapai level 90 asencion (dilahirkan kembali), kamu bisa belajar ilmu menurut ilmu affinity yang ada. Terdapat 3 aliran affinity, yaitu: Dagos, Fuwa, dan Felkin.

Jade Dynasty,  Sudah Maksimal? Ini Cuma Permulaan Lho

Masing-masing dari mereka memiliki kelemahan dan kelebihan sendiri-sendiri. Dan juga ketiganya berjalan seimbang, yang membuat mereka tidak ada yang paling hebat atau imbalance. Sebab setiap kalian memilih salah satu dari aliran ini, kalian tidak bisa mengambil skill dari aliran lainnya. Dan satu aliran memiliki keunggulan terhadap aliran yang satu tetapi memiliki kelemahan terhadap aliran yang satu lagi. Bisa dibilang:

  • Dagos memiliki kelebihan dalam mengatasi Fuwa
  • Felkin memiliki kelebihan dalam mengatasi Dagos
  • Fuwa memiliki kelebihan dalam mengatasi Felkin

ARTIKEL TERBARU