Trackmania 2: Canyon, Memacu Adrenalin Dengan Mengagumkan

Racing game kebanyakan memang sangat mengandalkan grafis dan kustomisasi mobil. Hal ini pun berlaku bagi Trackmania 2: Canyon yang daripada memberikan gameplay yang wah, game ini justru mengandalkan segi grafisnya yang super realistis dan kustomisasi di berbagai tempat seperti kustomisasi mobil yang sangat besar jumlahnya. Dan juga kustomisasi track yang cukup menarik dengan berbagai fitur yang dapat dihadirkan dalam track buatanmu sendiri, misalnya seluncur putar atau gap antar tebing ke tebing. Sistem kendali mobil yang dihadirkan dalam game ini tidaklah kompleks, justru bisa dikatakan cukup mudah bagi pemula untuk mengendalikannya. Tidak akan ada kesulitan berarti bagi kamu untuk memainkannya terutama bagi kamu yang memang senang memainkan racing game.

Hal yang unik lagi adalah (dan sebenarnya membuat Athira kaget) hanya ada satu jenis mobil. Yup, satu saja. Mobil-mobil ini dapat dibedakan satu sama lain setelah kamu melakukan modifikasi pada bagian-bagian tertentu seperti cat. Asyiknya lagi, apabila kamu mengalahkan temanmu maka rasa bangga itu akan lebih terasa, sebab kamu mengendalikan mobil yang sama dengan mereka.

Sslo play-nya sendiri terdiri dari 65 track yang dapat kamu buka dengan memperoleh medali dengan ketentuan tertentu, misalnya dengan mencetak rekor  waktu terbaik. Sedikit membosankan memang bagi kamu yang ingin sesuatu yang lebih dari hanya sekedar balapan dengan melakukan kejar-kejaran skor terbaik untuk menang.
Track-track dalam game ini didesain dengan apik dan membutuhkan penguasaan mobil yang baik untuk mencetak skor tertentu. Penguasaan kondisi track juga  menjadi kunci sukses untuk menamatkan game ini. Meskipun judulnya adalah “Canyon”, track-nya juga terkesan gersang namun karena grafis yang cantik, setting di game ini pun sangat memanjakan mata. Cocok untuk kamu yang sekalian ingin menyegarkan mata hehe.


SHARE
Previous articleGiliran Tales of Eternia dan Tales of the Abyss Hadir di Tales of the Heroes: Twin Brave
Next articleDetail Trailer Grand Theft Auto V…
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha