Kemunculan “Alat” Membuat Anak dalam Conception: Please Have My Baby

Judul Game : Conception: Ore no Kodomo o Unde Kure!! (Conception: Please Have My Baby)
Dev / Pub : Spike
Tanggal Rilis : TBA
Genre : RPG
Platform : PSP

Tentu kita masih ingat dengan game yang memungkinkan kita untuk membuat “anak” yang dinamakan dengan Star Children dengan dua belas wanita yang bisa kita pilih sebagai syarat untuk menyelamatkan dunia dengan menyelesaikan berbagai misi buatan Spike berjudul Conception: Please Have My Baby yang bergenre RPG.

Seperti sudah disebutkan juga bahwa membuat anak di sini bukanlah seperti cara biasanya layaknya dalam dunia nyata namun menyatukan jiwa dari kedua orang tuanya dalam sebuah alat yang mirip sebuah guci  dengan mengambil energi untuk melahirkan seorang anak. Bagaimana bentuk alat yang digunakan dan seperti apa proses kemunculan anak tersebut bisa dilihat di bawah ini:

Setiap anak yang sudah lahir akan memiliki kemampuan, status dan kekuatan yang sama dari ayah maupun ibunya. Kekuatan anak-anak tersebut pun dapat kita tingkatkan sejalan dengan permainan apabila kedua orang tua mereka memiliki hubungan yang kuat melalui berbagai adegan percakapan dengan berbagai pilihan jawaban  untuk semakin mempererat hubungan keduanya. Dari ibu yang berbeda kita bisa mmperoleh anak-anak yang penampilannya berbeda pula yang bisa kita lihat beberapa di antaranya di bawah ini:

 

 

Battle sistem game ini pun menganut turn based namun belum dibeberkan secara gamblang oleh Spike. Kebanyakan penjelajahan akan dilakukan dalam berbagai dungeon untuk melawan monster dan menyelesaikan tiap misi yang ada. Dalam penjelajahan, karakter utama game ini Itsuki akan ditemani oleh anak-anaknya yang tergabung dalam party dengan total dua belas karakter termasuk Itsuki sendiri. Spike juga merilis trailer pertama untuk game ini yang bisa kita saksikan namun tanggal rilis pasti game ini belum diumumkan. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=fu3sSrHcKNs&feature=player_embedded


SHARE
Previous articlePromosikan Usaha Kamu di Google+!
Next articleUncharted 3 Review : Drake’s Adventure 3.0
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.