S'DEGAN, Bukan Sekedar Gathering Desain Grafis Biasa!

ADGI Chapter Surabaya punya gawe seru. Bertajuk Spectacular Designer Gathering Nite (SDEGAN). Event ini lebih dari sebuah event gathering biasa. Ada stand up comedian, DJ performance, talkshow oleh Kafi Kurnia, dan Vandaria juga. Lho kok?

S'DEGAN, Bukan Sekedar Gathering Desain Grafis Biasa!

Asosiasi Desainer Grafis Indonesia (ADGI) adalah asosiasi profesi bagi desainer grafis Indonesia. Tujuan kami adalah mempersatukan insan terbaik yang memiliki komitmen bersinergi memajukan industri, disertai antusiasme dan kecintaan terhadap profesi melalui diskusi, kegiatan dan keterbukaan. Sebuah organisasi yang mengakomodasi kesamaan pandang untuk maju bersama demi pencapaian terbaik.

Visi ADGI adalah Menjadi asosiasi desainer grafis yang bereputasi dan memiliki kredibilitas dalam melindungi, melayani serta memajukan karir dan usaha para anggotanya.

S'DEGAN, Bukan Sekedar Gathering Desain Grafis Biasa!

Kali ini ADGI kembali menyelenggarakan event spektakuler. Bertajuk Spectacular Designer Gathering Nite (SDEGAN). Event ini lebih dari sebuah event gathering biasa. Event yang akrab disebut ‘SDEGAN’ ini merupakan event tahunan untuk wilayah Jawa Timur yang tahun ini diselenggarakan pada hari Rabu 16 November 2011 di BigBox Area, Jl.Sumatra 40 Surabaya (open gate 6.00pm) dengan kolaborasi beraneka ragam desainer untuk kesamaan semangat dunia kreatif anak bangsa.

Sebut saja para Desainer Komunikasi Visual, 3D, Interior, Photography, Fashion, Producer, Game, dll yang tak luput dari sentuhan Grafis dan teknik Kreatif Marketing di dalamnya akan ‘tumplek-plek’ di event SDEGAN ini.

Seorang penulis dan pakar di bidang game dan industri kreatif, Ami Raditya secara terbuka akan sharing mengenai perjalanan suksesnya di usia yang masih sangat tergolong muda. Topik yang akan diangkat adalah tentang Krisis Industri Kreatif Indonesia... and how to survive. Topik ini sangat menarik untuk disimak bagi siapa pun yang bergerak di industri kreatif pada umumnya.

Stand up Comedy yang sedang marak dibicarakan pun muncul, tak terlewatkan aksi seru CostumPlay siap menghadang anda dengan iringan ChillOut DJ Performance by DSX School with laser lighting.

Gelitikan KAFI KURNIA menjadi puncak event SDEGAN, akan ada banyak hal yang disampaikan oleh seorang interbrand dari jakarta ini yang ‘katanya’ anti marketing dan menyandang gelar ‘Biang Penasaran’.

Penasaran?

Datang aja langsung ke S'DEGAN (Spectacular Designer Gathering Nite)

diselenggarakan di BigBox Area, Jl.Sumatra 40, Surabaya

Wednesday, November 16th 2011, 06:00 PM

Event Free of Charge dan tentu saja dengan kapasitas 300 orang akan ditutup bila sudah melebihi kuota. Segera daftarkan diri dan ambil undangannya tgl 11 – 15 november pada hari jam kerja. Contact person: Graphichapter (0318419492), Visualpch (0315024900), dan Skawan (0318415590). Registrasi di tempat dibuka mulai pukul 05.00 PM.

 

ARTIKEL TERBARU