Chibi Karakter Tales dalam Edisi Spesial Tales of Heroes: Twin Brave

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012
Genre : RPG
Platform : PSP

Namco Bandai tidak hanya merilis edisi spesial game mereka untuk PS Vita, Tales of Innocence R saja yang akan dirilis pada 19 Januari 2012 nanti tetapi mereka juga memperlakukan hal yang sama kepada Tales of the Heroes: Twin Brave untuk PSP. Para penggemar serial ini akan mendapatkan edisi khusus ini yang dirilis dalam sebuah Premium Box yang berisi sebuah kalender meja, cover (sampul) buku, pembatas buku, tiga set drama disk yang berdurasi lebih dari 120 menit dan yang paling menarik adalah sebuah novel yang ditulis oleh penulis skenario serial Tales sebelumnya. Bagaimana tampilan edisi khusus ini dan bonusnya bisa kita lihat di bawah ini.

Bagi yang melakukan pre order game ini baik yang biasa maupun edisi khusus akan mendapatkan sebuah bonus tambahan yaitu berupa sebuah kode khusus untuk mendownload sebuah anime pendek yang khusus dibuat sebagai bonus ini dan berjudul “Tales of Gekijou” atau “Tales of Theater”. Dalam bonus ini kita akan menemukan para karakter dalam bentuk chibi yang sangat imut dan lucu pastinya serta adegan skit antar karakter juga dihadirkan.

Sampai saat ini sudah 14 karakter yang sudah dikonfirmasikan oleh Namco Bandai dan tidak menutup kemungkinan ke depannya mereka terus mengupdate karakter serial Tales selanjutnya untuk bergabung dalam game ini. Ke 14 karakter yang sudah dikonfirmasikan sampai saat ini: (Steven)

Team Symphonia: Lloyd Irving dan Zelos Wilder

Team Vesperia: Yuri Lowell dan Flynn Scifo

Team Xillia: Jude Mathis dan Milla Maxwell

Team Abyss: Guy Cecil dan Luke fon Fabre

Team Graces: Asbel Lhant dan Cheria Barnes

Team Eternia: Reid Hershel dan Farah Oersted

Team Phantasia: Cress Albane dan Chester Burklight



 



SHARE
Previous articleMonster Hunter 3G Plus Circle Pad untuk Kenyamanan
Next articlePanasonic Toughpad A1 dan B1… Tablet Anti Api, Air, Tanah dan Udara
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.