Kidou Senshi Gundam Unicorn, Game Pertama Gundam Unicorn!!

Judul Game : Kidou Senshi Gundam Unicorn
Dev / Pub : From Software / Namco Bandai Games
Tanggal Rilis : Kuartal Pertama 2012
Platform : PS3
Genre : Action Shooter

Pastinya penggemar serial Gundam terutama Gundam Unicorn pasti senang dengan berita ini. Untuk gameplay-nya sendiri, kamu mungkin akan familiar bila sudah pernah memainkan serial Another Century’s Episode, serial game action yang menghadirkan berbagai macam mecha dan juga dikembangkan oleh From Software. Pihak pengembang menjanjikan kontrol yang mudah juga untuk game action shooter ini. Semua mecha yang sudah tampil di tiga episode pertama OVA-nya akan muncul di sini, dan pemain bisa mengakses mecha baru dari DLC.

Aksi tembak menembaknya akan berlangsung cepat

Kecepatan menjadi fokus utama pengembang, dimana mereka berupaya mewujudkan keseluruhan Mobile Suit dengan detail menakjubkan dan bisa beraksi dengan cepat. Ada sistem Sub Flight di sini, dimana kamu bisa mengendarai Mobile Suit yang bisa berubah bentuk menjadi pesawat. Bahkan proses transformasi ini juga terjadi dalam sekejap, sehingga tidak akan mengganggu jalannya permainan.

Kamu akan mendengarkan banyak sekali dialog-dialog yang bersuara di sini. Semua seiyuu anime-nya tetap akan menangani suara para karakternya masing-masing di game ini, seperti Ayumi Fujimura sebagai Audrey Burne, Kouki Uchiyama sebagai Banagher Links, Shuuichi Ikeda sebagai Full Frontal, dan Yuko Kaida sebagai Marida Cruz. Sekedar tambahan lain, OVA episode keempatnya akan tayang pada tanggal 12 November loh, jangan sampai kelewatan. (Reyner)

Cutscene penuh dengan suara para seiyuu, animasinya juga keren

 

Tiga Skenario Utama

Benar, game ini menampilkan tiga skenario utama yang menjadi fokus dari tiga episode pertama OVA-nya, dan masing-masing skenario tersebut mengambil sudut pandang dari tiga karakter berbeda.

 

Banagher Volume

Skenario ditampilkan dari sudut pandang protagonis utama Gundam Unicorn, Banagher. Sudah pasti di skenario ini kamu mengendalikan Unicorn Gundam, dan bisa berubah-ubah antara Unicorn Mode dan Destroy Mode.

 

Frontal Volume

Skenario ini menampilkan sudut pandang Full Frontal, dan pastinya kamu mengendalikan Mobile Suit Sinanju yang merah menyala.

 

Marida Volume

Menampilkan skenario dari sudut pandang Marida, yang mengendalikan Mobile Suit Kshatriya dengan ukuran besar. Salah satu MS favorit saya di sini, beserta pilotnya tentu hehe.

Sumber : Andriasang, Siliconera, Famitsu

 

 

 

 

 


SHARE
Previous articleDramatic 2011 MotoGP Season Review – Part 1
Next articleGame Of Thrones: Dari Sebuah Serial Televisi Menuju Video Game
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.