Monster Hunter 3G Plus Circle Pad untuk Kenyamanan

Pada event TGS 2011 lalu, Capcom mengkonfirmasikan Monster Hunter Tri G (MH 3G) yang menjadi versi ekspansi dari MH 3 tri~. Capcom berencana akan merilis game ini untuk 3DS, dengan fitur wireless multiplayer secara lokal. Tentu saja Capcom mengembangkan konsep aksesoris baru untuk 3DS bernama Circle Pad, yakni tambahan stick analog di sebelah kanan, yang pastinya bisa menambah kenyamanan bermain game ini.

Seperti halnya MH Portable 3rd yang dirilis untuk PSP, MH 3G akan menghadirkan 12 jenis senjata yang bisa kamu pilih nantinya, termasuk di dalamnya yaitu Gunlance, Hunting Flute / Hunting Horn, dan Dual Sword. Seperti versi aslinya, di sini kamu tetap bisa bertarung melawan para monster di dalam air. Subspesies Rathian dan Rathalos juga dipastikan ada di sini untuk kamu buru.

Di sini kamu akan menemui tempat baru bernama Tanzia Harbor, yang berfungsi sebagai portal saat melakukan multiplayer. Mirip dengan Rockrack City di MH3.

Tentu saja Capcom memberikan monster baru yang akan menjadi maskot di MH 3G ini. Bernama Brachydios, wyvern besar ini menanti para hunter yang akan  berburu di daerah pegunungan vulkanis. Kulitnya kokoh, berwarna dominan biru tua. Dia memiliki tanduk di dahi dan semacam pelindung di kedua kaki depannya yang berwarna hijau dengan kandungan khusus, dimana jika dia memukulkannya atau melemparkannya ke tanah akan meledak setelah beberapa saat. Hanya untuk para pemain MH veteran!

httpv://www.youtube.com/watch?v=pwhinAvqF_Y


SHARE
Previous articleNokia Maps untuk Windows Phone Bisa Dinikmati Oleh Semua
Next articleChibi Karakter Tales dalam Edisi Spesial Tales of Heroes: Twin Brave
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.