Pro Evolution Soccer 2012… Setelah iOS, Kini Hadir Untuk Android!

Bagi penggemar sepak bola, memang tidak banyak video game pilihan dimainkan di kelas mobile. Namun jika mendengar nama Pro Evolution Soccer 2012, jelas lain artinya. Memang versi konsol dan handheld-nya sudah dirilis 27 September 2011 lalu, dan versi iOS menyusul beberapa hari kemudian pada 30 September. Android, walau ketinggalan beberapa bulan, tetap bisa merasakan bagaimana merumput bersama Cristiano Ronaldo, dan mendapat kebanggaan bisa berlaga di laga UEFA.

Sayangnya, pertama kali masih ekslusif Xperia Play. Droid lainnya harus menunggu lebih lama untuk bisa memainkannya. Seperti versi konsolnya, dan juga semua seri Pro Evolution Soccer, musim 2012 ini mendapat lisensi UEFA, sehingga ada pilihan liga seperti UEFA Champions League,  UEFA Europa League dan UEFA Super Cup. Namun jangan dibandingkan dengan FIFA Soccer, yang lebih lengkap pilihan team-nya.

Menjadi ekslusif Xperia Play, serta dioptimalkan dengan kontrol PlayStation Certified, maka kamu bisa memainkannya dengan lebih nyaman. Apalagi ada banyak fitur baru di sini, seperti enhanced player AI dan perbaikan di speed, animation dan physic pemain. Dan walaupun belum dikonfirmasikan kapan resminya Droid lain mendapatkan game ini, versi tidak resminya sudah bisa di-download kok, nantikan saja ulasannya di Duniaku.


SHARE
Previous articlePanasonic Toughpad A1 dan B1… Tablet Anti Api, Air, Tanah dan Udara
Next articleDramatic 2011 MotoGP Season Review – Part 1
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.