All Zombies Must Die !, Menjadi Pembunuh Makhluk Undead

Apabila kamu memiliki waktu senggang saat malam hari bersama temanmu, maka game ini bisa menjadi pilihanmu untuk mengisi waktu luang bersama teman-teman yang lain! Meskipun game ini tidak memiliki fitur multiplayer, namun kamu dapat bermain secara LAN dengan keempat temanmu yang lain dan bersama-sama, membunuh semua zombie yang ada.

All Zombies Must Die !, Menjadi Pembunuh Makhluk Undead

All Zombies Must Die !, Menjadi Pembunuh Makhluk Undead

Game yang disinyalir menjadi penerus secara tidak langsung dari game Burn Zombie Burn, yang sempat dirilis untuk PC tahun lalu oleh developer yang sama, dipastikan akan membawa rasa game tersebut kembali dalam All Zombies Must Die! Konsep utama dari game ini bukanlah kengerian seperti game-game pembasmi zombie lainnya, contohnya saja Left 4 Dead atau Dead Island, game ini justru lebih mengarah kepada esensi humor yang menyenangkan.

Kamu dapat bermain sebagai Jack, Rachel, Luxo, atau Brian dan menyelesaikan quest-quest yang ada. Masing-masing karakter yang ada di dalam game ini memiliki ceritanya sendiri-sendiri. Contohnya, Jack, merupakan seorang super nerd yang ketika ia bangun, mendadak ia sudah berada di dunia penuh zombie ini. Sedangkan Rachel, pacar Jack yang telah meninggalkan Jack karena kecanduan Jack akan game, kini malah sangat membutuhkan Jack, karena dalam dunia penuh Zombie ini. Ia tidak akan bisa bertahan tanpa keterampilan Jack membasmi Zombie yang telah diasahnya dengan memainkan game-game pembasmi Zombie. Sedangkan Luxo dan Brian memiliki problem yang berbeda, Luxo yang merupakan seorang alien membutuhkan otak-otak Zombie ini untuk mempelajari Lingo, sedangkan Brian membutuhkan otak-otak Zombie untuk penelitiannya.

All Zombies Must Die !, Menjadi Pembunuh Makhluk UndeadAll Zombies Must Die !, Menjadi Pembunuh Makhluk Undead

Jenis-jenis Zombie di sini tidak seperti Zombie biasanya lho. Dalam game ini, kamu akan menemukan Zombie-Zombie unik, salah satunya adalah Zombie yang bisa menyetrum atau memberikan kekuatan lebih saat ia sedang tersetrum oleh kabel listrik atau Zombie yang berevolusi menjadi Super Zombie ketika terkena gas nuklir yang bila tidak kamu bunuh segera, ia akan menjadi sangat kuat.

Tujuan utama dari game konyol ini adalah untuk membasmi Zombie sebanyak mungkin, rasanya pasti akan berbeda dengan game-game pembasmi Zombie serupa, namun game ini bisa menjadi refreshing tersendiri melihat maraknya game-game bertema Zombie yang penuh dengan unsur kegelapan akhir-akhir ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=VPAjSPJ2kfg

ARTIKEL TERBARU