Bekas Ketua Clan Tojo Ikut Membasmi Para Robot di Binary Domain

Game baru buatan sang pencipta Yakuza Series,Toshiro Nagoshi adalah Binary Domain yang akan rilis tahun depan dan tentunya cerita game tersebut berkisar tentang robot yang telah mengambil alih kota Tokyo di tahun 2080. Mesin yang kejam ini ingin mengusir semua manusia yang ada dan menghabisi semua perasaan mereka yang dianggap tidak perlu. Tapi para robot itu tidak tahu bahwa emosi tersebut memiliki kemampuan untuk menyelamatkan atau justru malah menghancurkan misi yang ada.Tentunya game ini bergenre squad-based third-person shooter dan juga info yang menarik adalah kedatangan sang Yakuza legendaris yup siapa lagi kalau bukan Kiryu Kazuma sang protagonist yang sudah biasa di mata para gamer Yakuza.Kiryu kali ini ternyata masih hidup di tahun 2080 yang artinya umurnya sudah 112 tahun tetapi tenang saja,karena jika begitu tidak akan masuk akal dengan begitu Toshiro Nagoshi menjelaskan lagi bahwa Kiryu hanya akan tersedia dan dapat di mainkan di mode Online Multiplayer.

Yup,Ini dia penampilan Kiryu yang sudah 112 tahun...(WTF??)

Yang uniknya tampilan Kiryu juga dapat berubah contohnya jika kamu memilih pihak pemerintah kamu akan menggunakan kostum biasa yang sering di pakai olehnya yaitu kemeja merah dengan jas putih seperti layaknya baju khas dari bekas ketua Yakuza.Tetapi ketika kamu memilih pihak pemberontak kali ini akan betul-betul lain yaitu kalian akan menggunakan Kiryu dengan kostum tentara yang mirip seperti Rambo.Tentunya juga senjatanya juga akan berubah dan sepertinya jika memilih pihak pemberontak senjatanya lebih besar tapi yah kalau di lihat-lihat tipe senjatanya sama saja yaitu Shotgun seperti halnya senjata Kazuma di Ryu Ga Gotoku of The End atau Yakuza:Dead Souls.

Who the hell is this???well,ternyata masih Kiryu jika kamu memihak pihak pemberontak

Walau begitu DLC ini hanya akan bisa di dapatkan sebagai kode yang hanya kamu terima jika membeli penjualan pertamanya jadi kalau mau DLC ini pas rilis langsung beli.Binary Domain pun akan tersedia pada tanggal 14 February untuk PS3 dan Xbox360.Inilah video promosi DLC tersebut di bawah walau sebentar kita bisa melihat Kiryu melakukan tembakan sebentar.

httpv://www.youtube.com/watch?v=VIb53tDbHE0&feature=player_embedded


SHARE
Previous articlePhone? Tablet? Feel Free! It’s GALAXY Note… Cara Samsung Bangkitkan PDA?
Next articleGoldeneye 007: Reloaded, Bukan Sekedar Upgrade Grafis
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.