Goldeneye 007: Reloaded, Bukan Sekedar Upgrade Grafis

Tampaknya GoldenEye 007 memang sudah beberapa kali di-remake dan dirilis ulang dengan tambahan-tambahan fitur baru yang lebih bagus. Dan kali ini giliran PS3 dan X360 dipilih untuk perilisan GoldenEye terbarunya yang mengembangkan game sebelumnya yaitu GoldenEye 007 untuk Wii dan NDS di tahun 2010 kemarin. Game ini diberi nama GoldenEye 007: Reloaded dimana akan menampilkan kembali Daniel Craig sebagai James Bond yang harus menyusuri kembali cerita kompleks film jadul berjudul sama. Sebenarnya, bisa dibilang seri ini merupakan upgrade dari seri Wii yang tidak hanya menampilkan perbaikan grafis saja, tetapi juga menghadirkan beberapa mode baru yaitu: MI-6 Ops dan juga mode multiplayer co-op dan kompetitif tentunya.

James Steer sang produser dari Activision sebelumnya memilih Wii sebagai remake seri lawas ini, karena sebelumnya GoldenEye dirilis untuk N64 yang sama-sama dari Nintendo. Namun hasilnya kurang memuaskan, dan pada akhirnya mereka membuat engine baru yang bisa menghasilkan grafis HD. Dan hasilnya, grafis ditingkatkan selevel dengan Crysis. Walaupun jika dilihat, grafis yang dihasilkan  kurang sempurna jika dibandingkan dengan fps semacam Call of Duty:Modern Warfare 3 yang juga rilis bulan ini. Dan tidak hanya itu, animasi yang dihadirkan akan seimbang pada 60 frame-per-detik dimana kamu akan bermain tanpa lag, serta shader dan lighting yang dihadirkan juga lebih nyata dibanding dengan seri sebelumnya.

Untuk misi MI-6 Ops yang merupakan mode baru akan menghadirkan empat misi tambahan, yaitu: Assault, Elemination, Stealt, dan Wave Defends. Dalam Assault, kamu harus selamat dari serangan musuh saat menuju ke check point berikutnya. Jika kamu mati ditengah perjalanan maka misi akan gagal, jadi kamu harus berhati-hati dalam melakukan tindakan. Untuk Elimination, kamu disini akan diberikan waktu beberapa menit untuk menghabisi musuh yang ada. Mode ini cukup mengasyikkan, dan sedikit brutal karena kamu harus menghabisi semua musuh yang menyerangmu.

httpv://www.youtube.com/watch?v=hNHY0Kadd1o

Jika Elimination, kamu harus menyerang secara frontal, dalam Stealth kamu harus mengalahkan semua musuh tanpa ketahuan musuh yang lain. Jika kamu ketahuan maka misi akan gagal. Beberapa teknik menjatuhkan secara instan perlu kamu pelajari seperti memukul musuh dari belakang, menyekap mereka, atau menggunakan peredam suara pistol, agar tembakanmu tidak terdengar oleh musuh yang lain.  Dan terakhir adalah mode Wave Defends, dalam mode ini  kamu harus bertahan dari point tertentu untuk beberapa saat hingga proses yang dilakukan dalam point tersebut selesai dilakukan. Memang terdengar sulit.


SHARE
Previous articleBekas Ketua Clan Tojo Ikut Membasmi Para Robot di Binary Domain
Next articleLego Harry Potter : Years 5-7,Kompilasi Lengkap Empat Versi Movie
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.