Vandarian, Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Datang ke S’DEGAN

Tahu kan kalau hari Rabu besok ada event bertajuk Spectacular Designer Gathering Nite (SDEGAN). Event yang diselenggarakan oleh Asosiasi Desain Grafis Indonesia (ADGI) chapter Surabaya ini merupakan gathering para desainer grafis dan mereka yang berkecimpung di industri kreatif.

Ami Raditya, kreator Vandaria juga akan hadir sebagai pembicara. Dia akan membahas tentang krisis industri kreatif Indonesia, kemudian berbagi cara untuk mengatasi hal ini. Tidak hanya itu, Raditya juga akan menceritakan visi dan misi besar Vandaria. Apa sih hubungannya dengan industri kreatif kita saat ini?

Juga ada booth Vandaria yang akan memberikan tutorial kepada siapa pun yang ingin belajar tentang Vandaria Wars. Ada diskon menarik, hingga 70% untuk produk-produk Arcana Arc (selain Zodiark). Penasaran dengan permainan Vandaria Wars yang sedang happening? Datang aja ke S’DEGAN hari Rabu 16 November 2011 di BigBox Area, Jl.Sumatra 40 Surabaya (open gate 6.00pm). Free of charge!!

Belum cukup? Kalau kamu suka dengan artwork Vandaria, kamu bisa mendapatkan suvenir cantik, bookmark eksklusif yang hanya dibagikan pada malam itu saja. Bookmark ini dipersembahkan oleh Suryafancy dan ADGI chapter Surabaya.

Ada kejutan menarik lainnya. Kamu bisa bertemu dengan para tim kreatif Vandaria, seperti Felix Adrianto dan Barry Alexander, mengintip project Vandaria selanjutnya (Linimasa), dan tokoh-tokoh penting Vandaria selanjutnya (yang akan muncul di ekspansi Arcana setelah Zodiark).


SHARE
Previous articleBlizzard Dota, Spesial bagi Para Hardcore…
Next articleThe Lord Of The Ring RPG?, War in The North Meluaskan Trilogi
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.