Assasin Creed 3 Sudah di Rencanakan Ubisoft

 Assasin Creed:Revelations sudah di rilis dan mendapatkan respon yang positif,tetapi yang paling mengejutkan lagi ternyata Ubisoft telah menyiapkan game selanjutnya sejak pengembangan Revelations.Team Eurogamer sempat mewawancarai dengan Yves Guillemot sang CEO Ubisoft dan mereka mengatakan bahwa kali ini Assasin Creed selanjutnya tidak akan ada Ezio atau Altair sebagai playable character mulai sekarang adalah cerita yang berfokus pada Desmond.

Kemungkinan kayak gini Desmon jadi Assasin XD

Setelah itu saat di Konferensi para Investor juga Yves mengatakan bahwa game tersebut di umumkan secara resmi dan bukanlah rumor dengan meyakinkan lagi bahwa akan ada lagi game Assasin Creed yang selanjutnya tahun depan dan game tersebut akan menguasai penjualan kami dan kami akan membicarakannya berbulan-bulan.Yves menambahkan lagi bahwa dalam Assassin’s Creed, telah diciptakan sebuah timeline dengan seluruh jalan cerita mengenai akhir dunia di bulan Desember 2012,Waktu tersebut sudah semakin dekat dan kisah yang masih ingin diceritakan, tentu saja harus menceritakannya sebelum tiba di waktu yang dikatakan itu. game ini punya narasi yang begitu rumit dan kuat, yang bahkan membuat kami sudah bertahun-tahun membuatnya.Dulu kita sudah berfokus tentang Altair dan kemudian Ezio dan setelah itu keduanya di fokuskan di Revelations nah kali ini giliran Desmond.

Yup,Jadi intinya adalah Assasin Creed 3 akan hadir tahun 2012 dengan protagonistnya Desmond.


SHARE
Previous articleGod War Online, Bot Otomatis? Yes Please
Next articleApakah Ned Luke menjadi pengisi suara karakter utama di GTA: V?
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.