God War Online, Bot Otomatis? Yes Please

Tanggal 11 November ini Wave Game kembali akan merilis 3D MMORPG baru, Gods War Online. Berbeda dari kebanyakan game lain yang biasanya memilih salah satu antara browser based game atau client based games, Gods War Online bisa dimainkan dengan kedua cara tersebut. Tentu saja keistimewaan Gods War Online bukan hanya itu saja. Game ini memiliki banyak sekali fitur-fitur unik, maupun fitur-fitur yang diadaptasi dari game-game lainnya. Misalnya saja ada sistem zodiac, vestment, pet, mount, quest, guild, instance, class shift, dan yang paling keren adalah sistem AFK. Tentunya ini hanya sebagian kecil dari fitur-fitur keren yang ada di game ini, tapi untuk kali ini saya hanya akan membahas zodiac, class, dan sistem AFK lebih lanjut.

Oh iya sebelumnya saya akan beri sedikit spoiler mengenai sistem vestment, dan class shift yang saya anggap cukup keren. Vestment pada dasarnya adalah kemampuan untuk meningkatkan level dari equipment yang kamu pakai. Setelah mencapai level 70 kamu bisa mentransfer exp yang kamu miliki ke equipment yang kamu gunakan. Dengan melakukan hal ini maka equipment bisa terus diperkuat seiring dengan level karaktermu. Satu hal yang perlu diingat, vestment juga memiliki konsekuensi sendiri, jika kamu terlalu sering menggunakan sistem ini maka level karaktermu juga tidak akan meningkat.

Selain vestment, sistem class shift di Gods War Online juga cukup keren. Dengan menggunakan sistem ini maka kamu bisa merubah class kapanpun kamu mau. Asiknya lagi ini bisa dilakukan dengan mudah (untuk karakter dibawah level 100), bahkan perlengkapan yang kamu gunakan juga bisa diubah agar bisa digunakan oleh class mu yang baru. Dengan banyaknya sistem yang unik dan menarik, Gods War Online bias menjadi pengisi waktu yang sangat sempurna, terutama jika kamu memainkannya lewat Facebook. Ok, deh sekarang langsung saja kita simak mengenai fitur class, AFK, dan zodiac dari game ini.


SHARE
Previous articleGod Mode Enabled! Cheat Skyrim telah keluar!
Next articleAssasin Creed 3 Sudah di Rencanakan Ubisoft
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.