Bangkitkan Gairah Human Faction!

Bangkitkan kembali gairah kemanusiaanmu! Ekspansi Zodiark men-support deck Human!

Bangkitkan Gairah Human Faction!

Preview Natus kemarin tentu telah berhasil membangkitkan kembali gairah untuk memainkan deck Human. Apa itu deck Human? Tentu saja deck dengan empat Faction pertama Vandaria Wars, yaitu: Order, Noble, Chaos, dan Prosper. Sejauh ini memang preview menyebutkan cukup banyak mengenai faction-faction tersebut, tapi apakah Territory yang diberikan cukup menggiurkan?

Bangkitkan Gairah Human Faction!

Keempat Territory Champion ini menunjukkan persatuan Human untuk melawan Mystic, Gaia, Eden, dan Reigner yang menjadi raja sepanjang dua ekspansi sebelumnya. Keempatnya memiliki kemampuan yang saling mensupport dan membuatnya sangat menarik untuk digabungkan.

Lalu apa Follower yang sesuai untuk mengembalikan deck Human?

Bangkitkan Gairah Human Faction!

Ketiga Follower ini tentu sangat sesuai karena mereka mensupport keanekaragaman faction, dan keempat faction human membuat deck memiliki kesempatan yang besar untuk menjadi beragam. Keempat Follower ini memiliki harga yang sangat murah untuk kemampuan yang tinggi. Fokus mereka memang pada segi pukulan, namun Zodiark tidak hanya menawarkan pukulan saja untuk faction Human.

Bangkitkan Gairah Human Faction!

Deck ini mungkin bisa menjadi solusi yang sangat menarik karena keragaman Territory, Follower, dan skill keduanya. Rasa dari deck ini bisa menjadi beragam dan bisa menjadi sulit untuk ditebak, karena terkadang akan fokus pada pukulan, sedangkan di lain pertandingan fokus pada pertahanan. Dengan adanya peraturan Trifecta, keragaman rasa dari deck ini tentu bisa diperkuat pada salah satu sisi sehingga menjadi lebih fokus.

Eits, tapi tidak hanya itu! Masih ada kartu support lainnya yang tentu saja ikut membuat deck Human multifaction menjadi lebih menggigit lagi. Simak:

Bangkitkan Gairah Human Faction!

Bagi yang kangen Human. Silahkan merancang kembali deck Anda.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU