Trailer Pertama dan Karakter Baru Kembali Meramaikan “Heroes Phantasia”

Judul Game : Heroes Phantasia
Dev / Pub : Witch Craft/ Namco Bandai
Tanggal Rilis : 19 Januari 2012 (JP)
Genre : RPG
Platform : PSP

Namco Bandai kembali memberikan update untuk crossover RPG mereka yang berangkat dari sepuluh anime yang sudah kita kenal dengan sistem battle yang hampir mirip dengan serial Valkyrie Profile, dimana tiap karakter yang digunakan akan mewakili satu dari setiap tombol yang ada untuk melakukan serangan. Selain itu kita dapat dengan bebas untuk mengganti karakter yang tergabung dalam satu grup dengan total empat karakter dalam tiap grup.

Kali ini mereka mengumumkan dua karakter original baru setelah Eiji dan Shinobu, yaitu Michie Sawada, seorang wanita yang merupakan teman baik dari karakter utama yang cenderung suka membual tentang mempunyai kemampuan memori yang sangat baik dan Princess Ceriche, seorang wanita dan merupakan satu-satunya anggota keluarga yang hidup dari sebuah kerajaan.

Dalam artikel sebelumnya pun sudah diumumkan enam karakter baru yang turut meramaikan game ini seperti Straight Cougar dari S-cry-ed, Melissa dari Rune Soldier, Zelgadis Greywords dari Slayers Revolution, Drake Anderson dari Read or Die, Tamama Private 2nd Class dari Sgt. Frog dan Mikoto Minagi dari My-Hime. Selain itu Namco Bandai juga merilis trailer pertama untuk game ini yang bisa kita saksikan di bawah berikut ini. (Steven)

Straight Cougar dari S-cry-ed

Melissa dari Rune Soldier

Zelgadis Greywords dari Slayers Revolution

Drake Anderson dari Read or Die

Tamama Private 2nd Class dari Sgt. Frog

Mikoto Minagi dari My-Hime

 

httpv://www.youtube.com/watch?v=81NXXH930jg&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleEvent Reminder: The 4th ToyzMania 2011
Next article24 Hour Comic Day in Surabaya, Semangat Membara Para Komikus Selama 24 Jam
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.