Apa yang Dicari Para Pejalan Cakrawala?

Tidak semua Vanadis memilih untuk pergi menuju Nirvana, sebagian besar dari mereka memutuskan untuk menanggalkan sayapnya dan menetap di Vandaria. Apa yang sebenarnya mereka cari?

Apa yang Dicari Para Pejalan Cakrawala?

“Para Vanadis telah usai mencipta. Mereka kembali ke alam tempat mereka berasal, mengawasi perkembangan dunia Vandaria dari jauh. Tapi ada beberapa golongan Vanadis yang tidak tahan berdiam diri di singgasana mereka, sementara berbagai kerusakan terjadi di tanah Vandaria. Para Vanadis ini memutuskan untuk turun langsung ke Vandaria, melindungi dan menjaga perkembangan kehidupan di atasnya.

 Merekalah yang disebut dengan Pejalan Cakrawala.”

Apa yang Dicari Para Pejalan Cakrawala?

Para Vanadis ini rela meninggalkan kemewahan alamnya untuk turun ke alam ciptaannya. Namun apa yang mereka cari? Zodiark memperkenalkan para Pejalan Cakrawala sebagai “Seeker” atau Pencari. Para pencari ini memiliki motivasi yang sangat beragam. Beberapa dari mereka meninggalkan alamnya demi kecintaan pada ciptaanya, sebagian lainnya meninggalkan demi kekuasaan, ilmu pengetahuan, atau bahkan kekuatan.

Apa yang Dicari Para Pejalan Cakrawala?

Diantara semua alasan para Pejalan Cakrawala meninggalkan alamnya, takdir menjadi alasan yang mendasari segalanya. Bagi sebagian Vanadis, hidup dalam alam ciptaannya adalah takdir yang mereka percaya. Melalui kepercayaan terhadap takdir inilah, motivasi mereka berkembang.

Apa yang Dicari Para Pejalan Cakrawala?

Dari segi gameplay, para Pejalan Cakrawala atau Horizonwalker menjadi sasaran utama para terminus Zodiark. Melalui para Terminus yang merasuk dalam diri mereka serta hilang dan kembalinya kesadaran mereka, efek “motivasi” para Pejalan Cakrawala dapat diulang berkali-kali. Fatalist Seeker dapat menjadi kartu kunci efek ini karena mereka dapat mencari Horizonwalker lain, bahkan sampai pada level Hero sekalipun.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU