Bella Hijrah ke Dunia “Akira”

Kabar yang sangat mengejutkan dari pihak Warner Bros selaku pemegang lisensi untuk pembuatan film layar lebar live action dari anime legendaris Akira, alih-alih menggunakan Kiera Knightley yang dielu-elukan oleh para fans pada pemberitaan sebelumnya (karena sebelumnya telah muncul gosip bahwa Kiera akan bermain dalam film ini), pihak Warner Bros justru menggunakan Kristen Stewart, pemeran Bella dalam film Twilight.

Seperti yang dilaporkan oleh Twitch, Warner Bros telah menyerahkan Kei (pacar Kaneda dari seri Akira) kepada Kristen, namun belum dipastikan apakah Kristen menyetujui kontrak ini atau tidak. Namun satu hal yang pasti, para penggemar Akira merasa sangat tidak senang akan berita ini, mereka sudah sangat menyukai Kiera daripada Kristen. Kristen dikatakan kurang cocok memerankan Kei, tentu hal ini juga kembali menjadi pukulan bagi para penggemar anime-manga yang diadaptasi dalam live action garapan barat. Pasalnya, judul-judul sebelumnya yang pernah rilis seperti Dragon Ball Evolution, King of Fighters, dan Tekken dikatakan tidak dapat memuaskan para penggemarnya akibat jalan cerita dan pemilihan casting yang sangat tidak relevan.

Tampang Kei (kanan) bisa dibilang sangat menggambarkan perasaan Athira saat membaca berita bahwa Kristen dipilih oleh pihak Warner Bros.


SHARE
Previous articleApa yang Dicari Para Pejalan Cakrawala?
Next articleParade Kostum Alternatif Street Fighter X Tekken
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha