Legend Of Three Kingdom, Telusuri Lagi Legenda Tiga Kerajaan!

Legend of Three Kingdom merupakan MMORPG baru yang akan hadir di Indonesia yang dibawa oleh Prodigy Infinitech (yang sampai hari ini selalu menampilkan produk-produk MMORPG). Setlah Battle of the Immortals yang menguak cerita-cerita legenda dari seluruh negara, kini Prodigy kembali menghadirkan MMORPG yang mengangkat kisah legenda tiga kerajaan berjudul Legend of Three Kingdom atau L3K. Walaupun sudah banyak sekali game-game bertema sama, game ini merupakan game MMORPG yang dikembangkan ilej Perfect World yang selama ini selalu menampilkan MMORPG bertema Asia yang sangat menarik. Jadi game Online yang satu ini perlu untuk dicicipi juga tentunya.

Jika melihat dari situs Perfect World-nya sendiri, Legend of Three Kingdom sendiri bernama Heroes of Three Kingdom (HoTK) untuk versi rilisan Amerika-nya, dan nama aslinya sendiri adalah Chici Online. Oleh karena judul HoTK sudah dipakai oleh publisher lain di Indonesia, dan judul Chici Online kurang begitu mendunia maka akhirnya memakai judul Legend of Three Kingdom Online. Sebenarnya judul L3K ini sendiri merupakan game Online yang sudah pernah dipakai Userjoy untuk game MMORPG 2D-nya. Karena tidak pernah masuk Indonesia, Prodigy akhirnya memakai nama ini untuk membedakan dengan HoTK Indonesia yang dibawa Wave Game.

httpv://www.youtube.com/watch?v=xjDrJrydh60

Jadi jangan sampai salah atau bingung dengan HoTK Indonesia yah, karena kedua game ini merupakan dua game yang berbeda, walaupun memang keduanya merupakan game Online yang dikembangkan Perfect World.


SHARE
Previous articleDungeon Defenders, Tower Defense Plus Action RPG? Perfect!
Next articleFate/Zero Plus Bus sebagai Advertising Media!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.