Uncharted 3 : Drake’s Deception, Muslihat Drake di Gurun Pasir

Ayo berpetualang di atas gurun pasir bersama Drake dan Sully dalam game terbaru keluaran Naughty Dog yakni Uncharted 3: Drake’s Deception. Kali ini, Nathan “Nate” Drake dan mentornya Victor “Sully” Sullivan akan berpetualang ke seluruh dunia untuk mencari kota yang hilang bernama Iram. Game yang rilis pada 1 November dan 2 November ini adalah game Uncharted pertama yang menggunakan engine Stereoscopic 3D dengan HD yang sangat cantik, dapat kamu bandingkan sendiri bedanya. Nah, kira-kira apa saja sih yang ada di game terbaru Naughty Dog ini, yuk mari kita cek lebih dalam mengenai Uncharted 3!

Sequel’s Story

Drake yang kita kenal adalah Drake yang mengakui dirinya sebagai keturunan dari Sir Francis Drake, seorang petulang terkenal yang telah bertualang dan membuat map di berbagai belahan dunia. Dalam perjalanannya kali ini, ia kembali dipertemukan dengan masalah yang berhubungan dengan pria yang menjadi leluhurnya tersebut. Setelah memutuskan untuk pergi mencari harta karun dari abad ke-16 yang hilang tersebut, ternyata ia dihadapkan kepada sesuatu yang lebih besar.

Dengan ditemani oleh sahabat terbaik dan mentornya, Victor Sullivan atau yang lebih dikenal dengan panggilan Sully, ia bertemu dengan Lawrence of Arabia, dan menemukan sebuah kunci tentang hal yang mereka cari di jantung gurun pasir Rub’al Khali, yakni the Atlantis of the Sand, atau dikenal dengan nama lain yaitu Iram. semua sudah terlambat untuk kembali namun apabila mereka meneruskan mereka harus siap menghadapi apapun yang dapat menghancurkan mereka. Selain konteks dari cerita di atas, dikatakan bahwa ending dari game ini dipastikan akan membuat para pemain (terutama para pemain yang sudah pernah memainkan seri Uncharted sebelumnya) tercengang. Selain itu, fokus utama dari Storyline untuk seri ketiga ini adalah relasi antara Nate dengan mentornya, Sully.

httpv://www.youtube.com/watch?v=DHHcM6aHPnE


SHARE
Previous articleWasteland Empires, Inikah Versi Game Mad Max?
Next articleGoogle Music, Google Mulai Bermain Musik di “Awan”!
Penggemar berat Roger Federer, Jouji Nakata, Sho Hayami, dan Suwabe Junichi. Wota iDOLM@STER dan juga seorang penikmat game yang memiliki karakter laki-laki 30 tahun ke atas. Silahkan lihat kegalauan saya di twitter: ryofucha