Rocksmith, Bukan Untuk Pemula

Jika kamu penggemar Guitar Hero, kamu harus memainkan game musik yang satu ini. Kenapa? Dilihat dari segi grafis dan animasi, game ini memang sangat modern, dikemas dengan menarik dan lebih realistis dengan adanya para pengunjung. Interface yang diberikan juga sangat bagus, bahkan mudah dilihat selagi memainkan musik. Hanya saja, game ini ditujukan bagi pemain game serupa yang sudah profesional.  Lihat saja setup-nya yang begitu rumit dan membikin frustasi. Bahkan terkadang, lag-lag ringan akan muncul mengganggu bermainmu.

Selain itu, tingkat kesulitannya juga sangat tinggi, jadi walaupun kamu sudah men-setting permainan mudah, tangga-tangga nada yang muncul pun bukan untuk pemula, alias sangat sukar untuk bisa berlatih dengan game ini. Jadi bagi kamu yang benar-benar menggilai Guitar Hero, game yang satu ini harus kamu mainkan!! Sayangnya, menurut beberapa penggemar Guitar Hero sendiri, game ini masih belum bisa menandingi game yang melegenda itu sendiri, padahal menurut saya pribadi, game ini lebih susah dan realistik, hehe.

Selain tingkat kesulitan yang menantang, game ini menyuguhkan track-track list pilihan yang beragam dan tidak membuat bosan. Bahkan tanpa DLC kamu bisa menikmati lagu lebih dari 50 lagu lho. Dan menariknya, musik-musik klasik ala gitar semacam Sweet Home Alabama milik Lynyrd Skynyrd, dan The Animals’ take on House dari Rising Sun akan hadir menghiasi permainanmu. Indah bukan??


SHARE
Previous articleSukses Penyelenggaraan Event S’DeGaN di Surabaya!
Next articleHadirnya Versi Ekstra untuk Valkyria Chronicles 3
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.