Dungeon Defenders Kini Hijrah Ke PSN dan XBLA

Dungeon Defender, game Tower Defense digabungkan dengan permainan action RPG yang sukses di Iphone, PC, dan Android ini hijrah ke PSN dan XBLA. Dalam game ini, kamu akan dihadapkan dengan wave yang berisikan segerombolan monster yang akan menyerang markas utama yang harus kamu lindungi. Tentu saja, tujuanmu disini adalah untuk bisa menghalang semua monster yang menyerang, bisa dibilang permainannya mirip dengan permainan mode Horde di game Gears of Wars.

Selain memikirkan pembangunan pertahanan, yang harus kamu lakukan adalah langsung masuk dalam pertempuran melawan para monster yang ratusan jumlahnya. Tentu saja, monster yang akan menyerang markasmu juga akan banyak sekali varietasnya dengan kemampuan yang berbeda pula. Beberapa wave, juga terdapat jenis monster yang berbadan besar dan memiliki pertahanan yang lebih besar dari monster-monster lainnya dan monster ini disebut sebagai boss dalam game ini.

Game ini juga tidak akan bertahan dalam satu tempat saja, kamu akan menjaga wilayah yang berbeda setiap levelnya. Tentu saja game ini akan dibumbui cerita yang disajikan seperti buku cerita bergambar. Dengan penceritaan yang enak dilihat ini, pasti akan membuatmu ingin mengetahui akhir dari ceritanya sendiri bukan? Setiap levelnya sendiri juga akan menampilkan jalur pertahanan yang berbeda, jadi di setiap level kamu dituntut untuk mengatur strategi agar musuh yang menyerang tidak sampai tembus ke markasmu. Pilihan lainnya, selain mode Campaign yang disajikan dengan bumbu cerita yang ringan, kamu bisa bermain dalam mode Survival yang lebih ekstrim, karena musuh yang muncul dalam mode ini tidak terbatas hingga kamu kalah. Menarik kan?


SHARE
Previous articleKebangkitan Kembali Suikoden di PSP
Next articleGuardian Heroes HD, Re-Master Game Jadul
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.