Kamen Rider Fourze Menambahkan Elemen Magnet,Tambahan Roket dan Teman Baru

Form Terbaru Fourze,Fire State(Pocong api)

Kamen Rider Fourze masih di tayangkan dan sudah mencapai episode 12 untuk sekarang  dan kita sudah melihat 2 form baru untuk Fourze yaitu Elec State dan Fire State yang tentunya kedua form ini kekuatannya sesuai dengan elemennya.Kali ini Fourze pun akan mengupdate 2 form barunya yaiitu Double Rocket State yang akan hadir di Movie War:MEGAMAX dan form yang masih misterius,Magnet States.

Double Rocket State

Fourze Double Rocket State(Kiri),OOO Super TaToBa Combo(Kanan)

Kamen Rider Fourze Double Rocket States adalah form baru Fourze yang akan memulai debutnya di Kamen Rider Movie War:MEGAMAX, warnanya orange diaktifkan dengan memakai Astro Switch No.S-1 (Super One),  Super One Rocket Module membuat Fourze mendapatkan 2 Rocket Modules di tangan kanan dan kiri.Fourze akan menyerang menggunakan kedua roket di tangannya dan tetap menggunakan finishing move menggunakan kakinya.

Belum di ketahui dengan jelas apa kekuatan spesial dari 2 roket ini.Fourze akan bekerja sama menggunakan State ini dengan Kamen Rider OOO dengan Super Tatoba combonya di Movie War:MEGAMAX.Sedikit tentang Super TaToBa combo dari OOO medal ini berasal dari masa depan dan teridir dari Super Taka Medal,Super Tora Medal dan Super Batta Medal.Belum di ketahui juga kapan State ini akan hadir di serial nyatetapi di perkirakan akan muncul sebelum Magnet State.

 

Magnet State

Kepalanya makin gede...

Yang lalu Magnet States sudah beredar di rumor dan mengatakan bahwa kepala Fourze akan bertambah besar dengan Form ini kenyataannya memanglah benar.Untuk mengaktifkan State yang satu ini Kamen Rider Fourze harus masang Magnet N Switch (Astro Switch No.30) & Magnet S Switch(Astro Switch No.31) di NS MagPhone (gambar kanan). Kepala Fourze akan bertambah besar menyerupai astronotdan tambaan 2 senjata di bahunya. Thermo Registyle (corak di badan Fourze) warna orange si Fourze bakal berubah jadi merah & biru.Belum di ketahui bagimana serangan form ini tetapi sesuai ekspetasi form ini mungkin akan bisa menggunakan elemen magnet yang bisa menempelkan musuh ke suatu objek yang bermedan magnet.Magnet State juga di kabarkan akan hadir di pertengahan seri yang mungkin sekitar episode 20-an,yang akan tayang pada bulan January.

Di antara 2 form State di atas tidak akalah juga untuk kedatangan Kamen Rider ke dua di Kamen Rider Fourze yang bernama Kamen Rider Meteor.Banyak yang bertanya kapan Kamen Rider ini akan muncul di serialnya tetapi tentunya sudah ada update baru lagi bahwa Kamen Rider Meteor pun akan hadir dalam waktu dekat yaitu sebelum Episode 15.Inilah juga beberapa details tentang Kamen Rider Meteor:

 

Kamen Rider Meteor

Seperti gabungan Diend+Birth,btw motornya gaje banget bentuknya

 Seperti namanya Kamen Rider ini memiliki kepala yang berbentuk Meteor berwarna biru dan dengan mata yang berwarna merah.Kamen Rider Meteor berubah dengan menggunakan Meteor Switch (Astro Switch tanpa nomor) ke Meteor Driver dengan menarik pelatuk, dan menekan tuasnya. Beltnya pun bisa di bilang terlihat mirip seperti BirthDriver milik Kamen Rider Birth.Motor Kamen Rider Meteor berupa satelit yang bernama Meteor Star dan bisa di pasang dengan PowerDizer dalam Launch-Pad mode.

Ryo Yoshizawa akan memerankan Meteor
Kamen Rider Meteor in Action

Kamen Rider Meteor tentunya mempunyai senjata yaitu Meteor Galaxy yang di pasangkan di tangan kanannya dengan menggunakan senjata ini kekuatan Kamen Rider Meteor akan meningkat. Sebagai Kamen Rider alien yang pertama dalam sejarah, Kamen Rider Meteor akan muncul pertama kali di Movie War:MEGAMAX. Nama orangnya “Gray”, berasal dari Mars dan akan muncul di Amanogawa High sebagai murid pindahan yang akan memperingatkan Gentaro akan datangnya Great Space War.Kamen Rider Meteor atau Gray akan di perankan oleh Ryo Yoshizawa.


SHARE
Previous articleLime Odissey, MMORPG Penerus Spritual Ragnarok Online
Next articleChina Mulai Menunjukkan Senjata Rahasianya “iSec”
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.