Setelah iOS, Fruit Ninja: Puss in Boots Menuju Android

Selain semua seri Angry Birds, game Android yang paling sering saya eksekusi untuk mengisi waktu luang bersama Galaxy S II adalah Fruit Ninja. Sederhana namun adiktif… Sukses formula mengiris buah-buahan yang dihadirkan Halfbrick pun mengantarkan game tersebut ke ranah konsol. Dan satu ini versi spinoff-nya, Fruit Ninja: Puss in Boots.

Sebenarnya bukan yang pertama, karena akhir Oktober 2011 lalu sudah eksis di App Store untuk iOS. Namun kini, mulai 28 November 2011 ini, Halfbrick merilisnya untuk Android. Namun sayang, ada syaratnya tuh! Karena hanya bisa kamu nikmati melalui Amazon Appstore, yang pastinya bisa mudah diakses mereka yang tinggal di US, namun bukan untuk pengguna Droid dari negara lain – kecuali kamu melakukan ROOT, dan merubah region Android Market-mu menggunakan aplikasi Market Enabler, walaupun tentu saja itu tidak disarankan karena akan membatalkan garansi Droid-mu. Seperti versi iOS-nya, kamu bisa memilikinya dengan harga $0.99 (atau $1.99 untuk versi HD).

Dengan fragmentasi Android yang menjadi kendala bingungnya pengguna memilih software, tidak seharusnya ada ekslusifitas semacam ini. Semoga saja bakal segera hadir untuk Android Market, dan tidak selamanya terjebak ekslusif dalam Appstore, seperti Plants vs. Zombies – walaupun file installer .apk-nya banyak beredar bebas.

Sedangkan untuk spinoff ini, masih sama seperti Fruit Ninja yang kamu kenal. Dimana kamu bakal menyapukan jari pada layar untuk mengiris buah-buahan yang muncul pada layar, menghindari bom, serta membuat combo dengan mengiris beberapa buah sekaligus. Selain itu sesuai dengan judulnya, banyak cameo dari film produksi Dreamwork Puss in Boots (yang memulai debutnya melalui serial film Shrek) yang menemanimu selama menebas puluhan buah.

Untuk mendapatkan versi iOS-nya, masuk saja kemari: http://itunes.apple.com/us/app/fruit-ninja-puss-in-boots/id469297662?mt=8
Yang versi HD khusus untuk iPad dan lebih mahal: http://itunes.apple.com/us/app/fruit-ninja-puss-in-boots-hd/id467303097?mt=8&ign-mpt=uo%3D6


SHARE
Previous articleWESTERN RPG VS JAPAN RPG PART III: THE HISTORY
Next articleAkhirnya Sony Resmi Meluncurkan Tablet PlayStation Kedua…
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.