Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Sudah banyak film dengan tema invasi alien yang dirilis untuk dinikmati para penikmat film tentunya. Setelah Battle for LA kemarin, hadir kembali sebuah film dengan tema yang sama berjudul The Darkest Hour. Seperti apa filmnya dan bisakah meraih sukses nantinya?

Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Judul Game : The Darkest Hour

Dev / Pub : Regency Enterprises/ Summit Entertainment

Tanggal Rilis : 25 Desember 2011 (US)

Genre : 3D Science Fiction

Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Sudah banyak film dengan tema invasi alien yang dirilis untuk dinikmati para penikmat film. Dengan banyaknya adegan penghancuran bumi yang dilakukan oleh para alien untuk menguasainya, memang tidak  membuat semua film tersebut sukses di pasaran seperti layaknya Independence Day maupun War of the Worlds, tetapi ada juga yang tidak berhasil seperti Skyline salah satunya yang pada awalnya diramalkan akan sukses namun akhirnya gagal ketika dirilis di pasaran. Kali ini Summit Entertainment akan merilis sebuah film 3D science fiction baru dengan tema invasi alien berjudul The Darkest Hour dan rencananya akan menginvasi bioskop-bioskop pada 25 Desember 2011 tepat di hari natal nanti.

Dalam film ini diceritakan mengenai sekelompok anak muda yang terdiri dari Sean (Emile Hirsch), Natalie (Olivia Thirbly), Ben (Max Minghella), Anne ( Rachael Taylor) serta Skyler (Joel Kinnaman). Mereka berlima ingin menghabiskan waktu liburan mereka di tempat yang jauh dari rumah dan pilihan mereka jatuh pada  Rusia. Ketika mereka asik menikmati liburan mereka di kota Moskow terjadi suatu peristiwa aneh dan mengerikan dimana langit tempat mereka berada tiba-tiba menjadi sangat terang. Tidak lama kemudian banyak sinar kemerahan seperti api dan  aliran listrik jatuh menuju bumi yang tidak diketahui apa penyebabnya.

Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal NantiBersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Dari sinilah kejadian buruk yang tidak akan mereka lupakan seumur hidup dimulai,  benda atau mahluk yang jatuh tersebut mulai menghancurkan kota dan melakukan serangan terhadap manusia yang ada. Apabila mahluk tersebut menyentuh manusia maka akan membuat mereka hancur menjadi debu. Para korban mulai berjatuhan dan mereka sama sekali tidak mengetahui asal dan penyebab datangnya mahluk ini. Tidak hanya Moskow saja yang menjadi objek serangan namun hampir seluruh dunia sudah berhasil dikuasai oleh mereka.

Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Bersiaplah ! Alien Akan Menginvasi Bumi di Hari Natal Nanti

Karena mereka berlima terjebak dalam situasi yang mengerikan tersebut mau tidak mau mereka harus berusaha untuk menyelamatkan diri mereka dan bertahan hidup bersama manusia lainnya dari serangan serta mencari cara untuk menghentikan maupun mengalahkan mahluk tersebut. Mampukah mereka? Bagi yang ingin tahu seperti apa film ini bisa kita lihat trailernya di bawah ini sambil menunggunya dirilis nanti. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=VUznviXV-U8

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU