God Eater 2, Yuk Kenalan dengan Karakter dan Aragami Barunya

Judul Game: God Eater 2
Dev / Pub: Bandai Namco Games
Platform: PSP
Tanggal Rilis: TBA 2012
Genre: Action RPG

Sebelumnya Bandai Namco Games memperkenalkan God Eater 2 dengan art yang mirip dengan gaya Final Fantasy Type-0. Tapi di update terbarunya mereka kembali dengan art yang kental dengan anime, persis seperti prekuelnya (God Eater dan God Eater Burst). Tim pengembang sebenarnya ingin membuat model karakter di dalam game berada di tengah-tengah CG dan anime. Namun mengingat banyak respon penggemar yang ingin tetap bertahan dengan art ala anime, mungkin Bandai Namco mempertimbangkannya kembali.

Selanjutnya adalah pengenalan dua karakter utama game ini. Julius Visconti (disuarakan oleh Daisuke Namikawa) adalah cowok berumur 20 tahun, yang ditemani Ciel Alanson (disuarakan oleh Mamiko Noto), cewek berumur 16 tahun yang menjadi bodyguard dari Julius. Mereka berdua adalah anggota pasukan khusus bernama Blood.

Game ini juga menghadirkan Challenge Mission, dimana para karakter dari God Eater Burst akan muncul kembali di sini sebagai support. Selain itu kamu juga akan menemui Aragami dan material-material langka yang hanya dapat ditemui di misi-misi sulit ini. (Reyner)

Julius Visconti

 

Ciel Alanson

 

Transformasi Alisa

 

Alisa (God Eater)

 

 

Alisa (God Eater 2)

Jika di prekuelnya kita bertemu dengan karakter bernama Alisa, maka kita akan menemuinya kembali di sini. Pastinya dia sedikit lebih tua dibandingkan dengan prekuelnya. Tapi jangan salah, ternyata desain baru Alisa di God Eater 2 ini menjadikannya terlihat jauh lebih (ehem) seksi loh. Coba saja kamu lihat perbandingan artwork-nya. Tanpa topi, rok mini yang lebih pendek, dan pakaian yang… Lebih terbuka. Dia bisa ditemui jika kamu mengakses Challenge Mission.

 

Ukonvasara

Inilah Aragami baru yang bisa kamu buru nantinya. Bernama Ukonvasara, Aragami ini mirip dengan buaya dengan ekor yang berujung mirip jangkar. Dan juga jika dilihat dengan seksama, ada semacam turbin di atas punggungnya, mungkin saja dari situ dia bisa mengeluarkan listrik. Walaupun ukurannya cukup besar, sepertinya dia gesit saat bergerak.

 

Senjata Baru?

Namco Bandai juga memperlihatkan beberapa tipe senjata yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi Aragami di sini. Mungkin senjata lama, atau senjata lama yang dimodifikasi sehingga menjadi senjata baru? Kita lihat saja senjata-senjata tersebut.

Short Blade, pendek dari mana coba?

 

Long Blade, lebih pendek dari Short Blade??

 

Buster Blade, pedang gahar yang besar dan kuat!

Sumber : Andriasang, Siliconera