Chuck Menjadi Host VGA 2011 !

Zachary Levi atau yang lebih dikenal dengan sebutan Chuck akan menjadi host dari event video game terbesar tahun ini ,Video Game Awards (VGA). Aktor yang sudah lama memerankan karakter Chuck Bartowski ini pernah menjadi pengisi suara dalam Fallout New Vegas dan Halo Reach. Dalam serialnya sendiri, Chuck diperlihatkan banyak memainkan xbox 360 dan tak hanya itu, tetapi juga dalam kehidupan sehari – harinya juga dipenuhi oleh video game.

“Zac is all about honoring the year in gaming and ushering in the future by showcasing massive world premieres at this year’s event. We’re excited to be working with Zac.” Kata Casey Patterson, executive producer dari Viacom Entertainment Group.

Zachary akan menggantikan Neil Patrick Harris sebagai host tahun lalu. Video Game Awards 2011 yang dibawakan oleh Spike TV akan ditayangkan pada 10 december 2011.


SHARE
Previous articleShadowgun, Serasa “Menggenggam” Gears of War!
Next articleBersiaplah Untuk CBT dan OBT AIKA Online!
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.