Developer Bulletstorm Akan Mengambil Alih Gears of War!

Isu mengenai Gears of War semakin berlanjut, menurut OXM game eksklusif Xbox 360 ini akan terus berlanjut tapi dalam format yang berbeda dan mungkin tidak kalian bayangkan sebelumnya.

Dikabarkan developer milik Epic Games, People Can Fly akan meneruskan tonggak sejarah Gears series dengan mengembangkan trilogi prequel dari game ini. Seperti yang kita ketahui saat ini Epic Games sedang mengembangkan DLC yang berjudul RAAM Shadow untuk Gears of War 3 dimana kita akan mendapat kesempatan memainkan General RAAM sang pemimpin Locust di Gears pertama di era sebelum Gears of War dimulai, mungkin di era setelah Pendulum War.

Sepertinya isu ini bisa dipercaya karena People Can Fly adalah anak perusahaan Epic Games dan ini bukanlah keputusan yang spekulatif karena reputasi People Can Fly sendiri sudah terbukti sebagus Epic Games dengan suksesnya game perdana mereka yang berjudul Bulletstorm yang dirilis di awal tahun ini.

Semoga saja isu ini benar, karena sayang sekali game sebagus Gears of War harus berakhir dalam 3 game saja.


SHARE
Previous articleGran Turismo terbaru berjudul Spec II
Next articleEzio Mejeng Dalam Box Art Soulcalibur V
Steve Rogers adalah pendiri grup Xbox 360 Fanboys Indonesia di Facebook yang sudah malang-melintang di dunia game kira-kira selama lebih dari 15 tahun, bahkan sejak belum bisa berdiri. Spesialisasinya adalah pemberitaan mengenai game-game barat terutama yang berkaitan dengan console Xbox. Cirinya dalam menulis adalah original, sensasional, bebas dan apa adanya, kontroversial hanyalah efek dari karyanya. Sesuai dengan motonya “doing the right thing isn’t doing the right thing”, ia tidak peduli dengan reaksi yang akan muncul terhadap karyanya karena ia menyadari maksud yang ia sampaikan belum tentu bisa diterima oleh orang lain.