Ezio Mejeng Dalam Box Art Soulcalibur V

Ezio is back !! Tapi bukan dalam Assassins Creed lagi melainkan dalam Soulcalibur V

Seperti yang telah dikonfirmasikan sebelumnya, Ezio Auditore Da Firenze akan ikut bertarung dalam Soulcalibur. Hero dari Assassins Creed ini ikut meramaikan seri Soulcalibur setelah pada seri ke 4 memanggil Yoda, Darth Vader, dan Starkiller.

Soulcalibur V akan dirilis pada 31 Januari 2012 di North America dan 2 Februari 2012 di Japan. Masih belum dikonfirmasikan apakah akan ada Special Edition untuk game ini.

Share this article

TENTANG PENULIS
Archangel

Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.