Hadirnya Sistem Cover dan Karakter Baru untuk Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II-Revelation of Evil God

Judul Game : Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II-Revelation of Evil God
Dev / Pub : Banpresto/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 12 Januari  2011 (JP)
Genre : Strategy
Platform : PSP

Namco Bandai sedang mengembangkan Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin II revolutions of Evil God untuk PSP. Bagi yang baru mendengar dan tidak pernah memainkan game pertamanya, tidak usah khawatir karena mereka juga akan memport Super Robot Taisen OG Saga: Masou Kishin The Lord of Elemental ke PSP juga dalam bundle yang sama. Untuk versi port ini juga mendapat peningkatan dari segi grafis  yang kali ini tampil jauh lebih baik dibandingkan versi aslinya di NDS dulu yang bisa kita lihat perbandingannya di bawah ini.

Versi NDS (Kiri) dan Versi PSP (Kanan)

Namco Bandai kembali mengumumkan hadirnya  sistem cover dalam game ini, dimana kita dapat melakukan cover terhadap serangan yang dilancarkan musuh terhadap unit yang berada terdekat dengan kita sehingga dapat menyelamatkan mereka ketika sedang dalam keadaan sekarat. Dengan menggunakan skill cover ini kita dapat melindungi sekutu dari berbagai serangan maupun counter attack. Skill ini sendiri akan aktif apabila kita mampu bertahan dari serangan musuh. Selain itu dalam game kali ini banyak terdapat adegan pertarungan antar mecha dalam ukuran sebenarnya serta banyaknya animasi ketika melakukan serangan spesial.

Karakter baru pun dikonfirmasikan untuk game ini dan salah satunya adalah Shu Shirakawa untuk menemani karakter yang sudah dikonfirmasikan sebelumnya seperti Masaki Andoh dan Cybuster, Lune Zoldark dan Valsione R, Hwang Yan Long dan Granvale, Presia Zenosakis dan Diablo, Mio Sasuga dan Zamzeed dan Tytti Noorbuck dan Gaddeath. (Steven)

 


SHARE
Previous articleEzio Mejeng Dalam Box Art Soulcalibur V
Next articleTales of the Tempest, Tales of Hearts dan Tales of Innocence Hadir dalam Tales of the Heroes: Twin Brave
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.