Tales of the Tempest, Tales of Hearts dan Tales of Innocence Hadir dalam Tales of the Heroes: Twin Brave

Judul Game : Tales of the Heroes: Twin Brave
Dev / Pub : Namco Bandai
Tanggal Rilis : 23 Februari 2012
Genre : Action RPG
Platform : PSP

Kabar terbaru untuk Tales of the Heroes: Twin Brave datang dari Namco Bandai, kali ini mereka menginformasikan mengenai penggunaan karakter dalam permainan. Seperti sudah kita ketahui bahwa dalam pertualangannya kita dapat menggunakan dua karakter secara bersamaan yang tergabung dalam sebuah tim. Ketika kita memainkan story mode kita hanya dapat memilih tim yang berisi dua karakter dari game Tales tersebut seperti Tim Vesperia yang terdiri dari Yuri Lowell dan Flynn Scifo atau Tim Eternia yang terdiri dari Reid Hershel dan Farah Oersted, tetapi apabila memainkan free mode kita akan dengan bebas membentuk tim dan karakter yang akan digunakan tidak terikat dalam tim dan karakter yang sudah ditentukan seperti dalam story modenya.

Namco Bandai juga memperkenalkan sistem combat baru yang dinamakan dengan “Aggressive Chain Capacity (ACC)” System. Sistem ini memungkinkan kita untuk memanggil partner kita untuk melakukan serangan terhadap musuh dengan menggunakan energi yang ada di partner meter. Meter ini akan pulih dengan sendirinya tetapi kecepatan pemulihannya akan tergantung dari hubungan antara kedua karakter tersebut. Semakin erat hubungan maka akan  semakin cepat pengisiannya. Selain itu apabila partner meter dalam keadaan penuh maka dapat memicu terjadinya mode Twin Brave yang akan membuat dua karakter dapat melakukan serangan gabungan untuk waktu yang terbatas.

Selain ke 14 karakter yang sudah dikonfirmasikan, kali mereka kembali mengkonfirmasikan 6 karakter baru untuk game ini yang diambil dari 3 game Tales lainnya seperti Tales of the Tempest, Tales of Hearts dan Tales of Innocence. Selain para jagoan mereka juga mengkonfirmasikan Elraine dari Tales of Destiny 2 sebagai karakter bos. Yuk kita lihat siapa saja mereka? (Steven)

Tales of the Tempest, Caius dan Rubia

Tales of Hearts, Shing dan Kohak

Tales of Innocence, Ruca dan Spada

Tales of Destiny 2, Elraine (Boss)