AIKA, The Best Game 3D MMORPG dari Asiasoft Segera Hadir di Indonesia!

Asiasoft, publisher game terbesar di Asia Tenggara meluncurkan game online bergenre 3D MMORPG terbarunya di Indonesia, AIKA. Game online yang meraih 5 penghargaan pada Korean Game Award 2009 untuk kategori Best Online Game, Popularity Award, In Game Storyline, Prime Minister Award dan Best Game Design ini sudah terkenal di beberapa negara seperti Korea, Amerika, Jepang ,Thailand dan beberapa negara di Eropa.

Berbeda dengan game 3D MMORPG lainya, game yang terkenal dengan ‘massive war’ –nya ini mempunyai download client dengan ukuran yang ringan, namun High Quality Visual. AIKA juga dilengkapi fitur-fitur menarik, seperti PvP dan Castle Siege War yang menjadi kegemaran para gamer bertema peperangan. Selain itu, Pran, peri kecil yang bisa tumbuh dewasa dengan kepribadian unik akan menemani bertualang di dunia AIKA. Dengan Nation War 1000 vs 1000 player dan battleground, AIKA akan memberikan petualangan tersendiri yang seru dalam berperang.

Smartfren bersama dengan AMD dan ECS ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Focus Group Test yang dilaksanakan oleh Asiasoft pada 2 Desember 2011 bertempat di Level One, Universitas Binus Kampus Anggrek, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh sekitar 50 orang dari komunitas gamers. Melalui AIKA Focus Group Test (FGT), Asiasoft juga mengharapkan dapat menjadi tempat berkumpulnya para komunitas gamers di Indonesia untuk menyambut kehadiran AIKA di Indonesia.

Mr. Jerry Chung, sang Creator AIKA yang hadir dalam acara ini mengatakan, ”Saya sangat surprise melihat antusiasme komunitas AIKA di Indonesia. Game AIKA ini rupanya sudah ditunggu-tunggu oleh para komunitas AIKA di Indonesia. Saya berharap komunitas AIKA di Indonesia akan semakin solid dan dapat tumbuh berkembang menjadi komunitas yang besar.”

Asiasoft juga akan melaksanakan Close Beta Test (CBT) pada tanggal 8 – 11 Desember 2011, sedangkan Open Beta Test (OBT) akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2011. Para pecinta game online di Indonesia sangat menantikan OBT AIKA ini karena di sinilah mereka dapat menikmati game AIKA. Bagi gamer yang ingin mendapatkan info lebih lengkap, silahkan kunjungi website resmi  AIKA di aika.playpark.web.id 

Lihat photo-photo event tersebut di halaman ini.

1
2

SHARE
Previous articleSambutlah Transformersnya Square Enix “Gyrozetter”
Next articleSelain Bermain Dodgeball, Kita Juga Bisa Bermain RPG dalam Battle Dodgeball 3
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.