Para Karakter di Wilayah Playstation Saling Bertarung di “Title Fight”

Sony kali ini akan merilis game yang serupa dengan Super Smash Brosh.Sony mulai merencanakan sebuah game dengan tema serupa crossover seperti Final Fantasy Dissidia atau Marvel vs Capcom, tapi hanya diluncurkan eksklusif untuk PS3 saja. Game ini juga telah di umumkan dan di beri judul Title Fight yang tentunya bukan nama aslinya,kemudian beberapa bukti juga di perlihatkan bahwa Sony sedang mengembangkan game fighting ini seperti gambar di bawah ini yang menunjukkan Sweet Tooth yang sepertinya sedang di kembangkan.

Perkembangan Sweet Tooth di Title Fight

Menurut situs SuperBot Entertainment, satu hal yang bisa mereka konfirmasikan adalah bahwa game ini akan dikembangkan secara eksklusif oleh Sony Computer Entertainment America dan akan dirilis secara eksklusif untuk PS3. Belum lagi didukung dengan informasi bahwa saat ini adalah lowongan pekerjaan di Sony Computer Entertainment America, yang sedang mencari developer berpengalaman dalam mengerjakan game fighting.

Desain pemilihan karakter

Sedangkan untuk playable character yang akan muncul, mereka yang dirumorkan adalah karakter-karakter yang selama ini hanya muncul secara eksklusif di PlayStation seperti Kratos (God of War), Parappa the Rapper (Parappa the Rapper), Nathan Drake (Uncharted), Sly Cooper (Sly Cooper), Fat Princess (Fat Princess), Colonel Mael Radec (Killzone) dan Sweet Tooth (Twisted Metal),Cole(Infamous),Kazuma Kiryu(Yakuza).Jumlah karakter yang bisa digunakan saat game ini adalah lebih dari 20 karakter. Belum di ketahui kapan perilisan game ini tetapi mungkin kita akan bisa melihat trailernya pada tahun depan.Coba bayangkan saja Sweet Tooth melawan Cole atau Kratos melawan Sackboy pasti tentunya akan sangat menarik.


SHARE
Previous articleSelain Bermain Dodgeball, Kita Juga Bisa Bermain RPG dalam Battle Dodgeball 3
Next articleKita Patut Bangga… Inilah Final Fantasy Pertama, Ekslusif Untuk Laskar Android Indonesia!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.