Selain Bermain Dodgeball, Kita Juga Bisa Bermain RPG dalam Battle Dodgeball 3

Judul Game : Great Battle Full Blast
Dev / Pub : Banpresto/ Namco Bandai
Tanggal Rilis : 1 Maret 2012
Genre : 2D Action Platformer
Platform : PSP

Namco Bandai selain mengembangkan Lost Heroes untuk 3DS, mereka juga sedang mengembangkan game crossover lainnya dengan karakter Gundam, Ultraman dan Kamen Rider untuk PSP. Great Battle Full Blast adalah sebuah game action, berbeda dengan Lost Heroes yang bergenre RPG. Sebelum memulai permainan kita dapat memilih 3 karakter untuk digunakan dari beberapa karakter yang sudah dikonfirmasikan seperti Gundam, Freedom Gundam, Kamen Rider #1, Kamen Rider Decade, Ultraman dan Ultraman Mebius.

Dalam paket edisi terbatasnya, kita akan mendapatkan sebuah bonus game dodgeball dengan karakter dari Great Batlle Full Blast berjudul Battle Dodgeball 3. Sampai saat ini Namco Bandai belum merencanakan untuk menjual game ini secara terpisah di luar paket yang ada.

Salah satu alasan kita memiliki edisi spesial game tersebut adalah karena dalam Battle Dodgeball 3 juga akan memiliki mode RPG yang mempunyai jalan cerita baru untuk diselesaikan. Karakter utama yang bisa digunakan ketika memulai permainan adalah Ultraman Zero dan sejalan dengan permainan, kita akan menemukan karakter lainnya dari seri Ultraman, Gundam dan Kamen Rider baik sebagai teman ataupun musuh dengan total hingga 64 karakter. Selain itu Battle Dodgeball 3 juga memiliki sebuah mode yang dinamakan Super Battle League, dalam mode ini kita akan memilih satu tim untuk melawan lima belas tim lainnya untuk saling merebut kemenangan. Bagi yang  penasaran seperti apa game ini bisa kita lihat dari trailer pertamanya di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=odFgDwpKCCA&feature=player_embedded


SHARE
Previous articleAIKA, The Best Game 3D MMORPG dari Asiasoft Segera Hadir di Indonesia!
Next articlePara Karakter di Wilayah Playstation Saling Bertarung di “Title Fight”
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.