Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Bagaimana jika gameplay kompleks ala Warcraft digabung dengan gameplay tower defense yang adiktif? Jawabannya bisa kamu dapatkan melalui game Necronator 2 ini. Ssst, game ini asli buatan anak negeri lho, dan sudah dimainkan jutaan kali diseluruh dunia! Penasaran dengan game ini? Yuk simak preview-nya didalam!

Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Dunia kembali terancam oleh kuasa kegelapan. Necronator, sang penguasa kegelapan telah bangkit kembali untuk menghancurkan dunia. Kira-kira begitulah latar belakang cerita dalam game Necronator 2.

Necronator 2 merupakan game real time strategi berbasis Adobe Flash yang dapat dimainkan melalui web-browser. Game ini merupakan sequel dari game Necronator yang  juga dikembangkan oleh Toge Productions, developer lokal yang berlokasi di Karawaci, Tangerang. Terdapat beberapa campaign dalam Necronator 2 namun untuk awal rilis baru ada campaign untuk Human dengan 15 map untuk dimainkan. Campaign lainnya adalah orc, elf, undead, dragon, & majapahit dengan map baru untuk masing-masing campaign.

Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Tujuan dari game ini adalah menyelesaikan semua map dengan cara menghancurkan semua castle musuh. Dalam setiap battle player harus mengatur strategi dan membangun pasukan untuk dapat menghancurkan castle musuh. Untuk membangun pasukan tersebut player harus mengumpulkan gold dengan cara merebut bangunan khusus (farm, village, town, dll) maupun dari setiap musuh yang anda bunuh. Setiap anda berhasil menghancurkan castle musuh maka anda akan membuka map selanjutnya dengan tingkat kesulitan yang meningkat.

Setiap unit pasukan memiliki experience dan level, layaknya sebuah game RPG. Semakin tinggi level pasukan anda, anda dapat mengalahkan musuh yang semakin kuat. Player dapat memperkuat unitnya dengan cara lebih sering menggunakan unit tersebut untuk bertempur (meningkatkan level unit), atau dengan cara meng-upgrade. Ada pula berbagai jenis Hero dan Spell yang dapat di-unlock dan digunakan untuk menghancurkan musuh dalam pertempuran.

Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Game ini “Free to Play” alias gratis, namun anda dapat membeli Premium Content dengan harga “terserah anda” untuk sekali pembelian seumur hidup. Ya! Player dapat memasukan harga berapapun yang mereka rasa pantas untuk game ini (dana tersebut digunakan untuk membantu memaintain & mengembangkan game ini). Dari Premium Content tersebut anda tidak hanya mendapatkan free extra upgrade, namun juga unit, heroes, serta spell yang lebih kuat (khusus untuk Premium Content), bahkan ke depannya anda juga akan mendapatkan campaign untuk ras lainnya atau map extra untuk campaign yang sudah ada.

Setiap ras memiliki unit dengan kekuatan dan kelemahan masing-masing, misalnya unit elf lebih cepat serta memiliki archer terbaik namun HP-nya kecil. Sedangkan unit orc memiliki HP yang lebih besar dan serangan yang lebih kuat namun memiliki pertahanan yang lebih lemah serta lebih lambat. Dan seterusnya…

Dalam game ini anda harus mengatur strategi dan kombinasi pasukan, spell, upgrade, hero yang sesuai dengan gaya permainan anda atau sesuai dengan map yang akan dimainkan. Anda dapat membangun tower atau merekrut tentara bayaran untuk membantu pertahanan dan menghancurkan musuh.

Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Game ini dapat menjadi game yang addicting & popular di web karena selain memiliki gameplay yang simple namun fun untuk casual gamer serta cukup menantang untuk hardcore gamer, didukung dengan sound yang menyatu dengan game serta grafik yang memukau.

Selain itu dengan improvement serta update content yang rutin dilakukan, akan tetap menjaga game ini selalu memberikan sesuatu yang baru untuk pemainnya.

Selain dari hal dasar tersebut, ada beberapa fitur yang juga ikut meningkatkan fun dari game ini seperti:

  • Tower & tentara bayaran yang dapat anda gunakan untuk membantu pertahanan dan menghancurkan musuh.
  • Spawn unit musuh yang random sehingga nuansa permainan selalu berubah bahkan untuk map yang sama
  • Jenis pasukan yang bervariasi (militia, archer, swordsman, spearman, knights, rifleman, mage, grenadier, cavalry, dll) untuk setiap ras
  • Jenis spell yang beragam (heal, spike, blizzard, chain lighting, meteor strike, curse, war cry, repair, resurrect, trance, dll) dengan fungsi serta kegunaan masing-masing
  • System experience & level untuk setiap unit pasukan layaknya game RPG
  • Challenge & achievement yang membuat anda ingin memainkan game ini berulang kali.
  • System update content / patch yang simple, tanpa perlu mengistal apapun lagi (automatic update setiap kali anda memainkan game tersebut).
  • System save global (save game dapat dimainkan di computer lain)
  • Reset Upgrades(untuk mencoba berbagai kombinasi pasukan,hero,spell,upgrade)
  • Pilihan difficulty untuk setiap map (pada awal battle)
  • Pause, Fast Forward pada saat battle
  • Keyboard Shortcut (cocok untuk hardcore gamer)
  • Beberapa cara untuk mendapatkan Shield poin Challenge atau premium content

Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Hingga saat ini, setelah pertama kali dirilis pada awal November lalu game ini sudah mengalami beberapa perubahan, diantaranya penambahan campaign baru seperti Undead, dan juga map-map baru. Tertarik untuk mencoba? Untuk memainkannya Segera kunjungi:

http://armorgames.com/play/12524/necronator-2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU