Necronator 2, Sinergi Warcraft dan Tower Defense dengan Bumbu Lokal!

Dunia kembali terancam oleh kuasa kegelapan. Necronator, sang penguasa kegelapan telah bangkit kembali untuk menghancurkan dunia. Kira-kira begitulah latar belakang cerita dalam game Necronator 2.

Necronator 2 merupakan game real time strategi berbasis Adobe Flash yang dapat dimainkan melalui web-browser. Game ini merupakan sequel dari game Necronator yang  juga dikembangkan oleh Toge Productions, developer lokal yang berlokasi di Karawaci, Tangerang. Terdapat beberapa campaign dalam Necronator 2 namun untuk awal rilis baru ada campaign untuk Human dengan 15 map untuk dimainkan. Campaign lainnya adalah orc, elf, undead, dragon, & majapahit dengan map baru untuk masing-masing campaign.

Tujuan dari game ini adalah menyelesaikan semua map dengan cara menghancurkan semua castle musuh. Dalam setiap battle player harus mengatur strategi dan membangun pasukan untuk dapat menghancurkan castle musuh. Untuk membangun pasukan tersebut player harus mengumpulkan gold dengan cara merebut bangunan khusus (farm, village, town, dll) maupun dari setiap musuh yang anda bunuh. Setiap anda berhasil menghancurkan castle musuh maka anda akan membuka map selanjutnya dengan tingkat kesulitan yang meningkat.

Setiap unit pasukan memiliki experience dan level, layaknya sebuah game RPG. Semakin tinggi level pasukan anda, anda dapat mengalahkan musuh yang semakin kuat. Player dapat memperkuat unitnya dengan cara lebih sering menggunakan unit tersebut untuk bertempur (meningkatkan level unit), atau dengan cara meng-upgrade. Ada pula berbagai jenis Hero dan Spell yang dapat di-unlock dan digunakan untuk menghancurkan musuh dalam pertempuran.

1
2

SHARE
Previous articleHadirnya Battle Sistem dan Area Baru “Eksklusif” untuk Tales of Innocence R
Next articleMenunggu “Plus” yang Sebenarnya Melalui Galaxy Tab 7.7
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.