Lini SIC KT Semakin Menggiurkan

SIC KT Faiz

Nampaknya SIC KT yang tahun lalu sempat diragukan keberadaannya di lini SIC kini unjuk gigi dengan seri barunya. SIC KT akhir tahun ini telah merilis dua item yang sangat ditunggu banyak penggemar kamen rider, yaitu SIC KT Kamen Rider Kaixa dan SIC KT Wolf Orphenoch dari seri Kamen Rider Faiz. Keduanya memang pernah di rilis di lini SIC Standart dimana Kamen Rider Kaixa dibundel bersama Kamen Rider Delta sedangkan armor/part Wolf Orphenoch dibundel bersama Kamen Rider Faiz (keduanya bisa dibongkar pasang). Namun, dalam seri KT atau SIC yang seri lebih kecil ini, kamu bisa melengkapi Kaixa dengan SIC KT Side Bassha sebagai motornya serta yang baru kamu bisa melengkapi keberadaan wolf orphenoch dengan saingannya horse orphenoch. Keduanya belum pernah dirilis di lini SIC Standard dan nampaknya memang tidak pernah akan dirilis untuk lini tersebut. Kini hanya kurang Kamen Rider Delta dan Jet Sliger-nya yang harus dinantikan. Semoga saja Bandai mau merilisnya.

SIC KT Side Bassha

Side Bashha Vehicle mode
Side Bashha Battle mode

Side Bassha merupakan salah satu motor dalam seri Kamen Rider Faiz yang dimiliki oleh Kamen Rider Kaixa. Side Bassha memiliki kemampuan yang lebih modern dibanding dengan Autovajin (motor milik Faiz). Walaupun, motor ini tidak bisa bergerak otomatis seperti Autovajin, Side Bassha juga bisa berubah menjadi mode bertarung. Ketika berubah menjadi mode bertarung, Side Bassha bisa mengeluarkan roket penghancur dalam jumlah banyak dalam sekali tembak. Nah, dalam SIC KT kali ini, Side Bassha juga bisa berubah menjadi mode bertarung tersebut, walaupun hasil jadinya tidak sebesar aslinya. SIC ini akan dirilis Februari 2012 dengan harga 4.200 yen.

SIC KT Horse Orphenoch

Horse Orphenoch


Seri SIC memang sangat jarang menyertakan villain atau rival dalam serinya. Dan beberapa dari seri villain yang disertakan biasanya memiliki hubungan yang sangat dalam untuk serinya. Kini salah satu monster yang paling ditunggu di seri SIC akhirnya rilis untuk lini KT. Yak benar, Horse Orphenoch akan dirilis dalam lini ini tahun 2012 nanti. Memang sih belum ada kabar harga dan bulan perilisannya. Dalam ceritanya, Horse orphenoch memiliki dua wujud. Wujud pertama adalah human form dan wujud lainnya adalah centaur form yang mengubah separuh tubuhnya menjadi bentuk kuda. kemungkinan besar, nantinya SIC KT Horse orphenoch ini akan dirilis dalam dua volume berbeda, tetapi hal ini masih belum pasti.

Menurut pengalaman di dunia tokusatsu, Kamen Rider Faiz merupakan seri yang paling masuk akal dan jarang sekali adegan yang diada-ada. Misalnya saja, ketika tokoh utama dalam keadaan genting, seri tokusatsu lain yang memiliki alat berubah yang amat besar (seperti driver Fourze), tiba2 muncul ditangannya, bukankah hal ini tidak masuk akal? Tetapi di Kamen Rider Faiz, semua driver-nya disimpan didalam koper yang mana sang tokoh utamapun sering lupa membawanya di saat genting. Selain itu, Faiz juga memiliki desain kostum yang unik dan keren. Itulah sebabnya harga merchandise untuk seri ini sangat laku dan mahal dipasaran. Dan hal inilah yang dipakai Bandai untuk memasarkan SIC KT-nya saat ini (dengan merilis karakter dan machine seri ini).


SHARE
Previous articleBersiaplah Untuk “Menggenggam” GTA 3!
Next articleMixMaster Online – Quest
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.