Lunia New Patch

Untuk mengurangi rasa penasaran Pahlawan Rodesia, mari lihat perubahan apa saja yang bisa dinikmati nantinya….

1.      Quest

 

  • Hadiah item untuk quest  “Road to Rebirth – To become Stronger”, telah diperbaharui. Mulai dari sekarang, Pahlawan Rodesia akan mendapatkan rebirth book yang akan membuat karakter mereka menjadi level 70 secara langsung setelah melakukan rebirth pertama.
  • Jumlah yang ditentukan oleh item quest untuk “Prison of Demon Lord” dan “Prison of Spidor God” telah ditingkatkan.
  • Hadiah dari quest “Collect piece of Creation Anti-Breakage Catalyst” (pengulangan quest dari “Prison of Demon Lord” telah diubah dari Creation Anti-Breakage Catalyst (X1) menjadi box yang berisi Creation Anti-Breakage Catalyst. Setelah membuka box tersebut, mereka akan mendapatkan Creation Anti-Breakage Catalyst dengan jumlah maksimal 120.

 

2.      In-Game Shop

Selain perubahan dalam quest di atas, Pahlawan Rodesia akan menggunakan ingame cash shop dengan memberikan poin Z milik mereka. Sebelumnya, mereka harus menggunakan web-cash shop untuk berbelanja dengan menggunakan poin Z.

3.      Chatting Window

Jika sebelumnya Pahlawan Rodesia hanya bisa menuliskan sebanyak 50 karakter, dalam patch terbarunya nanti mereka semua akan menikmati bebasnya berinteraksi dengan Pahlawan Rodesia lainnya hingga 150 karakter.

 4.      Myth Stage

Kesempatan untuk dapat bermain dengan boss monster di Myth Stage telah ditingkatkan. Untuk “Forest of Moon” dan “Forest of Wind” akan mendapatkan kesempatan sebesar 100% agar bisa bermain dengan boss monster secara individu.

Untuk tanggal resmi mengenai patch terbaru ini, tunggu kabar selanjutnya hanya di Lunia “Legend of Lunia”!

Lunia Team


SHARE
Previous articleMixMaster Online – Quest
Next articleEvent Report : Lunia Goes to Surabaya
Wadah Gamer dari beberapa generasi, yang mencoba mengekspos hobi video game dari banyak sisi. Dengan tidak melulu game, Duniaku bisa menunjukkan pada khalayak, bahwa Gamer dan video game, adalah hobi yang tidak terbatas.