Square Enix Boyongan ke Mobile, Selanjutnya: Chrono Trigger!

Sudah mencoba Final Fantasy versi Android yang sudah berbahasa Indonesia? Yang belum mencoba, segera dimainkan dan ditamatkan ya, karena sebentar lagi daftar game yang harus kamu mainkan di Android dan iOS bertambah dengan satu judul lagi: Chrono Trigger!

Square Enix Boyongan ke Mobile, Selanjutnya: Chrono Trigger!

Square Enix Boyongan ke Mobile, Selanjutnya: Chrono Trigger!

Rupanya Square Enix semakin serius untuk memboyong semua keluarganya menuju mobile. Setelah dua anggota keluarga Final Fantasy (FF) terlebih dulu dibuatkan versi mobile-nya, (yang salah satunya bisa kamu temukan di artikel ini), besok tepatnya tanggal 9 Desember 2011 Square Enix akan membawa Chrono Trigger ke iTunes!

Memang baru iTunes yang sudah mendapatkan jadwal resmi. Namun berdasarkan trailer yang dirilis Square Enix saat meluncurkan game ini, mereka mengatakan bahwa Android juga akan kebagian game ini pada "late December". Artinya, sangat besar kemungkinan sebelum memasuki tahun 2012, pemilik Android bisa untuk ikut memainkan game ini.

Square Enix Boyongan ke Mobile, Selanjutnya: Chrono Trigger!

Formula yang sudah ditanam di FF dan FF 2 versi mobile sepertinya akan diimplementasikan juga dalam game ini. Maksudnya, di game ini menu-menu saat battle yang terlalu kecil akan dirubah menjadi ikon-ikon yang cukup lega untuk jempol kamu. Bukan hanya itu saja, menilik apa yang sudah dilakukan Square Enix dalam meningkatkan kualitas grafis FF dan FF 2, kemungkinan besar grafis dalam Chrono Trigger versi mobile ini juga akan lebih baik daripada versi aslinya yang pernah dirilis di SNES 15 tahun silam.

Sudah tidak sabar? Tunggu hingga besok ya, karena game ini akan mulai dijual di iTunes besok dengan benderol harga 1.200 Yen atau sekitar Rp 130.000.

http://www.youtube.com/watch?v=0cqsigzzQ58

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU