Arkham City Lockdown, Menambah Panjang Daftar Game Mobile Akhir Tahun!

Pilihan untuk memainkan game mobile semakin banyak saja. Setelah keluarga Square Enix ramai-ramai boyongan menuju mobile, kali ini sang superhero kelelawar Batman pun “ikut-ikutan” untuk menjajal dunia mobile dengan Batman Arkham City Lockdown. Game ini sendiri untuk sementara baru bisa dinikmati oleh pengguna iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch), dan sudah bisa mulai kamu beli hari ini juga!

Tidak bisa dipungkiri bahwa Arkham City versi konsol adalah sekuel Arkham Asylum yang sangat sukses dan masuk nominasi untuk Game of The Year tahun ini. Jika kamu meupakan penggemar berat Arkham City dan memiliki salah satu gadget iOS, tentu game ini adalah salah satu game wajib untuk kamu. Game ini dikembangkan oleh NetherRealm Studios, developer yang pernah mengembangkan versi reboot dari Mortal Kombat dahulu.

gsmarena 001 Batman Arkham City Lockdown comes out for iOS, lets you fight crime on smaller screen

Datang dari pengembang yang jago dalam membuat game konsol, lantas bagaimana dengan kualitas game ini sendiri? Unreal Engine adalah salah satu jaminannya. Ya, setelah sukses menjadikan Infinity Blade sebagai salah satu game terbaik untuk iOS dengan grafis yang wah, kembali Unreal Engine juga digunakan untuk game ini. Tentu saja, jangan remehkan grafis dari game ini karena jika kamu sudah pernah menikmati “indahnya” grafis Infinity Blade, maka siapkan mata kamu untuk menikmati kembali keindahan game ini..

Bukan hanya grafis yang setara, bahkan untuk gameplay game ini juga mengadopsi sedikit formula yang digunakan dalam Infinity Blade. Kamu akan mengendalikan Batman dalam perspektif third person, dan ketika kamu bertemu dengan musuh, kamu bisa menghajarnya dengan menyapukan jari kamu diatas layar, persis seperti yang kamu lakukan dalam Infinity Blade. Setelah mengalahkan musuh, kamu akan mendapatkan beberapa poin yang bisa kamu gunakan untuk membuka equipment-equipment tambahan yang lebih powerful, seperti bom asap, dan peningkatan damage untuk Gauntlet-nya. Beberapa musuh bebuyutan Batman yang kamu temui di Arkham City juga akan kamu temui di Arkham City Lockdown ini, seperti Joker dan Two Face.

gsmarena 002 Batman Arkham City Lockdown comes out for iOS, lets you fight crime on smaller screen

Game ini juga menyediakan DLC yang bisa kamu beli, seperti skin dan WayneTech poin tambahan yang bisa kamu gunakan untuk upgrade equipment kamu. Game ini sudah bisa kamu download DISINI dengan banderol harga sekitar US $5.99.

Beberapa gadget yang sudah men-support game ini antara lain  iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod Touch generasi ketiga dan keempat serta  iPad 1 dan 2.  Siapkan juga koneksi WiFi kamu, karena game ini memiliki ukuran file yang cukup besar, sekitar 612 MB.


SHARE
Previous articleDead Rising 3 Akan Mengambil Tema “Buat Pesawat dan Kabur”
Next articleJejaring Sosial Baru Lahir di Xbox 360… Integrasi Xbox Live ke Dalam Smartphone

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.