Arkham City Lockdown, Menambah Panjang Daftar Game Mobile Akhir Tahun!

Sudah kehabisan game untuk dimainkan di konsol atau PC akhir tahun ini? Tenang saja, disaat konsol dan PC kekeringan game di penghujung tahun, justru iOS dan Android kebanjiran game-game berkualitas, sebut saja Final Fantasy dan Chrono Trigger. Dan tak lupa satu game lagi akan mengunjugi iOS: Arkham City Lockdown!

Arkham City Lockdown, Menambah Panjang Daftar Game Mobile Akhir Tahun!

Pilihan untuk memainkan game mobile semakin banyak saja. Setelah keluarga Square Enix ramai-ramai boyongan menuju mobile, kali ini sang superhero kelelawar Batman pun "ikut-ikutan" untuk menjajal dunia mobile dengan Batman Arkham City Lockdown. Game ini sendiri untuk sementara baru bisa dinikmati oleh pengguna iOS (iPhone, iPad dan iPod Touch), dan sudah bisa mulai kamu beli hari ini juga! Tidak bisa dipungkiri bahwa Arkham City versi konsol adalah sekuel Arkham Asylum yang sangat sukses dan masuk nominasi untuk Game of The Year tahun ini. Jika kamu meupakan penggemar berat Arkham City dan memiliki salah satu gadget iOS, tentu game ini adalah salah satu game wajib untuk kamu. Game ini dikembangkan oleh NetherRealm Studios, developer yang pernah mengembangkan versi reboot dari Mortal Kombat dahulu.

Arkham City Lockdown, Menambah Panjang Daftar Game Mobile Akhir Tahun!

Datang dari pengembang yang jago dalam membuat game konsol, lantas bagaimana dengan kualitas game ini sendiri? Unreal Engine adalah salah satu jaminannya. Ya, setelah sukses menjadikan Infinity Blade sebagai salah satu game terbaik untuk iOS dengan grafis yang wah, kembali Unreal Engine juga digunakan untuk game ini. Tentu saja, jangan remehkan grafis dari game ini karena jika kamu sudah pernah menikmati "indahnya" grafis Infinity Blade, maka siapkan mata kamu untuk menikmati kembali keindahan game ini.. Bukan hanya grafis yang setara, bahkan untuk gameplay game ini juga mengadopsi sedikit formula yang digunakan dalam Infinity Blade. Kamu akan mengendalikan Batman dalam perspektif third person, dan ketika kamu bertemu dengan musuh, kamu bisa menghajarnya dengan menyapukan jari kamu diatas layar, persis seperti yang kamu lakukan dalam Infinity Blade. Setelah mengalahkan musuh, kamu akan mendapatkan beberapa poin yang bisa kamu gunakan untuk membuka equipment-equipment tambahan yang lebih powerful, seperti bom asap, dan peningkatan damage untuk Gauntlet-nya. Beberapa musuh bebuyutan Batman yang kamu temui di Arkham City juga akan kamu temui di Arkham City Lockdown ini, seperti Joker dan Two Face.

Arkham City Lockdown, Menambah Panjang Daftar Game Mobile Akhir Tahun!

Game ini juga menyediakan DLC yang bisa kamu beli, seperti skin dan WayneTech poin tambahan yang bisa kamu gunakan untuk upgrade equipment kamu. Game ini sudah bisa kamu download dengan banderol harga sekitar US $5.99. Beberapa gadget yang sudah men-support game ini antara lain  iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod Touch generasi ketiga dan keempat serta  iPad 1 dan 2.  Siapkan juga koneksi WiFi kamu, karena game ini memiliki ukuran file yang cukup besar, sekitar 612 MB

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU