Dead Rising 3 Akan Mengambil Tema “Buat Pesawat dan Kabur”

Para zombie kali ini akan mengunjungi California

Setelah bulan yang lalu telah di rilisnya Dead Rising 2: Off The Record yang merupakan alternate story dari Dead Rising 2,kali ini pun seri terbarunya pun sudah di kabari. Dead Rising 2:Off The Record lumayan mendapatkan respon positif dari beberapa review di media gaming dan kali ini ternyata seri selanjutnya Dead Rising 3 pun di umumkan. Jika yang lalu Fortune City kali ini para zombie akan bersetting di ke kota Los Perdidos,California.

Rick sang protagonist Dead Rising 3

Kota ini mengalami wadah zombie sehingga kota tersebut pun di kunci dan di karantina oleh pihak militer.Tidak ada yang bisa pergi dari kota yang akan di bom ini karena para pemerintah pun sudah putus asa karena tidak ada yang bisa di selamatkan lagi,tetapi Rick punya rencana lain bersama beberapa korban lainnya. Kita akan berperan sebagai Rick yang merupakan protagonist di game Dead Rising 3 ini.Dia anak yatim piatu dan bekerja sebagai montir mobil. Ketika wabah zombie Rick putus asa dan tidak yakin lagi dia selamat, jadi dia bukan jenis yang sama karakter seperti Frank West ataupun Chuck . Rencananya adalah untuk mencari bahan-bahan untuk membuat pesawat dan melarikan diri Los Perdidos sebelum bom meledak dan menghancurkan kota yang sudah hancur.Tujuan utama kita di Dead Rising 3 adalah kabur dari kota ini dengan menemukan beberapa bagian-bagian yang bisa di gunakan untuk membuat pesawat dan tentunya tema ini hampir sama dengan Dead Rising 2: Case 0’s motorcycle building.

Yang menarik adalah Dead Rising 3 memiliki tema tentang imigrasi ilegal. Karakter lain yang disebut adalah Red yang memimpin sebuah kelompok bawah tanah yang ilegal yang adalah orang-orang terinfeksi dan yang tidak terdaftarkan oleh pemerintah. Annie, pacar Red adalah seseorang yang peduli pada orang yang terinfeksi. Sementara beberapa korban infeksi saling membantu di markas yang lain ada yang frustasi. Kalian juga di katakan sebagai Rick akan melawan geng motor psikopat yang menaruh beberapa aksesori yang berbahaya pada motornya yang seperti mesin penggiling.Phenotrans adalah pusat dari cerita ini. Ada alasan mengapa Los Perdidos menjadi tempat wabah zombie.Kalian akan melihat Maria Mallon dan orang jahat baru bernama General Hemlock yang menculik pemimpin yang penting. Gambar di atas merupakan gambar resmi dari sang karakter dan juga belum ada details sama sekali bagaimana kita akan melawan para zombie?.


SHARE
Previous articleSquare Enix Boyongan ke Mobile, Selanjutnya: Chrono Trigger!
Next articleArkham City Lockdown, Menambah Panjang Daftar Game Mobile Akhir Tahun!
Joshua/Near_J adalah seorang penulis yang tentunya di penuhi dengan kesibukan sehari-harinya,tetapi ia tetap bersemangat untuk menulis di Duniaku. Joshua juga di kenal sebagai kontributor resmi beberapa group game di kalangan Facebook seperti The Game Community,Gamer Inside,Band of Indonesian Gamer,Zigma Omega,dll. Sekarang ia terkenal sebagai informan seputar dunia game di kalangan group game Facebook yang tentunya memfokuskan tentang seluruh game.Ia ahli dalam bidang strategy game dan juga role-playing game. Walaupun sangat menyukai game FPS atau Sport, ia tidak terlalu ahli dalam bidang tersebut.