Get Ready, Spike’s VGA 2011 is tomorrow !!

Tepat setahun lalu, Red Dead Redemption mengambil alih panggung VGA dengan memenangkan banyak penghargaan. Kemudian premiere trailer dari Batman Arkham City, Elder Scrool V Skyrim, dan Uncharted 3 membuat para penonton terkagum. Tahun ini VGA oleh SPIKE akan tetap digelar dengan berbagai awards dan juga banyak trailer yang akan ditampilkan. Disini saya list game-game yang trailernya akan ditampilkan dalam Spike’s Video Game Awards 2011 besok pagi WIB.

EPIC studio new IP

Kalian mengenalnya lewat Gears of War series, tapi mereka telah menyiapkan ‘sesuatu’ yang baru besok. Ketua dari Epic, Mike Capps mengatakan kalau ia takut akan apa yang akan dikatakan oleh para penonton tentang game barunya. Ia juga mengatakan “It’s something radically different for us. New IP, new game. We’re not really talking much about platform or anything like that, but… it’s been really refreshing to the team to try some new things.” Apakah another shooter?

Metal Gear Solid Rising

Akhirnya setelah lama tidak ada informasi lanjut, game terbaru dari Kojima Productions ini akan menampilkan trailer terbarunya. Hideo Kojima yang sedang dalam perjalanan ke Los Angeles juga mengatakan “It’s moving forward, but it’s different from Metal Gear up to this point.”

Transformers Fall of Cybertron

Highmoon studio yang membangkitkan game Transformers setahun lalu kini akan kembali dengan sekuelnya, Fall for Cybertron. Tentunya respon positif dari War for Cybertron membuat studio ini memiliki harapan tinggi dengan sekuelnya. all for Cybertron akan melanjutkan cerita dari peperangan antara Autobots dengan Decepticon.

Last of Us

Last of Us akan menjadi sebuah “PS3 exclusive you can’t believe” kata Sony. Dalam sebuah video di youtube, diduga dalam Uncharted 3 terdapat sebuah teaser untuk Last of Us. Apakah Last of Us adalah game baru buatan Naughty Dog? Ataukah milik Quantic Dream yang sudah ditunggu-tunggu dari dulu?

Alan Wake 2

Developer Remedy ternyata tidak langsung bersenang-senang ketika gamenya, Alan Wake menjadi salah satu game eksklusif Xbox360 terbaik. Mereka telah menyiapkan sekuel dari Alan Wake. Akankah sekuelnya ini dapat mempertahankan kesuksesan game pertamanya?

Half Life 3

Saya rasa jika rumor ini benar, maka ini akan menjadi announcement terbesar besok. Half Life 2 digadang-gadang sebagai game terbaik yang pernah ada dalam Xbox 360. Rumor ini dibuka dengan logo Half Life 3 yang tersebar di internet minggu lalu.

Mass Effect 3 dan Hitman Absolution

Sama seperti Rising, kedua game ini akan menampilkan trailer terbarunya dalam panggung VGA.

Bioshock Infinite

Tak ada halangan jika Infinite akan menjadi salah satu game terbesar untuk tahun depan. Untuk itu Irrational sudah menyiapkan sebuah trailer terbarunya, beberapa hari lalu Irrational juga memberi sedikit clue dengan screenshoot patung emas dengan clock tower belakangnya.

Tony Hawk

Tony is back ! Setelah lama tidak berkarir dalam dunia game, Tony Hawk akan mempromosikan game terbarunya dalam panggung besok.

Dead Rising 3

Tidak kah terlalu cepat untuk Capcom merilis DR3? Padahal baru saja tahun ini Dead Rising 2 dirilis dan Off The Record beberapa saat lalu.

Bioware New Game

Studio yang terkenal dengan banyak game berkualitas ini telah menyiapkan satu title baru untuk dipertunjukan kepada penonton.

The Amazing Spiderman

Yap, game ini akan menemani ketika movienya dirilis musim panas 2012 mendatang.

Sampai saat ini, kelihatannya baru 13 game ini yang akan memiliki trailer perdana atau terbarunya untuk diperlihatkan dalam VGA besok. Jangan lupa bahwa tak hanya game baru saja yang mendapat porsi besar besok, game yang berkiprah tahun inipunakan menjadi sorotan utama. Dengan Batman Arkham City menjadi kandidat dalam 8 awards, Uncharted 3 dengan 7, dan Skyrim dengan 4 awards, manakah yang akan menjadi sorotan utama? Temukan jawabannya besok,

 

 


SHARE
Previous articleJejaring Sosial Baru Lahir di Xbox 360… Integrasi Xbox Live ke Dalam Smartphone
Next articleJika KT fokus Faiz, SIC fokus Agito
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.