Jika KT fokus Faiz, SIC fokus Agito

Yap, jika pada artikel saya sebelumnya yang membahas SIC KT yang semakin menggiurkan karena merilis berbagai macam karakter dan vehicle dari seri Kamen Rider Faiz, maka SIC standart selanjutnya akan berfokus pada vehicle dari Kamen Rider Agito. Penasaran dengan motor apa yang akan dirilis? Berikut merupakan foto-foto yang diambil dari acara Tamashii Nation 2011 secara diam-diam 25-27 November 2011 lalu..

Gills Raider & Kamen Rider Gills

Gills Raider + Gills

Kamen Rider Gills merupakan salah satu rider yang ada dalam seri Kamen Rider Agito. Kehadirannya ditunggu oleh banyak penggemarnya di lini SIC Standart karena sudah rilis di lini SHF-nya. Tentu saja, soal kerumitan dan detil dari motor-nya, Gills Raider pastinya akan lebih menggiurkan di lini SIC ini. Nah, sudah siap kocek untuk mengoleksinya? Karena sebelumnya Kamen Rider Gills tidak pernah dirilis, motor ini sudah pasti akan dibundel satu paket dengan Kamen Rider Gills.

Guard Chaser

Guard Chaser + G3X

Eits, Tak hanya Agito dan Gills saja yang unjuk gigi motornya di pameran ini. Sang rider polisi G3X juga hadir dengan moge (motor gede)-nya bernama Guard Chaser. Dilihat dari SIC G3x-nya, sepertinya diambil dari SIC vol 39 (G3,G3x + G4). Belum pasti apakah nantinya SIC motor ini akan dirilis terpisah, bersama G3 + G3x atau bersama SIC motor lain. Jika memang terpisah, nampaknya SIC vol 39 bakal menjadi inceran mendatang nih..

SIC vol 39, G3X!!

Dark Hopper

Dark Hopper + Another Agito

Bagi yang tidak mengikuti serinya, Another Agito memang benar-benar muncul di film-nya (tidak seperti another RX, another Shadowmoon, dan lainnya yang hanya muncul si seri SIC-nya saja). Rider ini memang kurang diminati, dan untuk SIC-nya juga banyak yang menganak tirikannya (kebanyakan penggemar/pengkoleksi hanya mengambil Agito Burning & shining form-nya dari SIC vol 20 saja). Namun Bandai berencana serta sudah membuat prototype SIC Dark Hopper yang tidak kalah keren dengan motor lainnya. Nah, apakah para kolektor SIC bakal jatuh cinta dengan produk ini?

Oh iya, coba dilihat lagi lebih teliti, Another Agito yang ada di atas SIC Dark Hopper berbeda dengan SIC vol 20 yang dulu pernah dirilis. Coba perhatikan engsel tangan yang dulu masih merupakan engel bulat, untuk foto diatas memakai engsel baru yang lebih aman untuk digerakan. Selain itu, bentuk tanduk juga lebih elegan dan berbeda. Lainnya, untuk sayap, warna oranye-nya lebih elegan dibanding versi terdahulunya. Nampaknya SIC Dark Hopper akan dirilis dengan SIC Another Agito baru didalamnya.

another agito vol 20.. coba bandingkan!!

Symbolize, Announced

Nah.. Selain menghadirkan SIC motor yang menggiurkan diatas, SIC bakal mengeluarkan sebuah lini baru lho!! Setelah SIC Standart, SIC Takumi Damashii, SIC Kiwami Tamashii.. Kini SIC akan mengeluarkan SIC dengan skala lebih besar yaitu 1/6 (untuk standar-nya 1/10)!! SIC ini akan diberi nama Symbolize dimana akan terfokus disemua era yaitu era Showa dan Heisei.

Untuk SIC Symbolize, sudah ada 2 prototype yang diumumkan. Yang pertama adalah Kamen Rider 1 dimana perwakilan dari era Showa dan yang kedua adalah Kamen Rider Kuuga dimana merupakan perwakilan dari era Heisei. Dilihat dari tinggi dan besarnya, harga untuk Symbolize pasti mencapai “juta-an” rupiah.

Kamen Rider 1
Kamen Rider Kuuga

SHARE
Previous articleGet Ready, Spike’s VGA 2011 is tomorrow !!
Next articleYU NO PLAY SKYRIM?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.