YU NO PLAY SKYRIM?

Skyrim, seri kelima The Elder Scrolls ini memang luar biasa. Awalnya saya merasa, game ini hanya akan diterima oleh pasar hardcore. Bayangkan, gameplay-nya tetap sekompleks Oblivion (tidak simple seperti Fallout 3), dunia yang sangat massive, dan setting yang tidak mudah ditelan siapa pun.

Oops, rupanya saya salah.

Entah sihir apa yang digunakan oleh Todd Howard cs dan Bethesda. Faktanya, Skyrim menjadi game yang diterima secara mainstream. Game ini meledak, dan dibahas di berbagai media, dibicarakan banyak orang, dan yang terpenting… dimainkan oleh kebanyakan gamer. Seolah-olah semua orang mengenal Skyrim, memahami dunianya, memahami joke-joke di dalamnya.

Salah satu bukti bahwa Skyrim telah menjadi sesuatu yang mainstream terbukti dari banyaknya post seputar Skyrim di website banyolan 9gag yang sedang naik daun belakangan ini.

Saya mencoba mengumpulkan beberapa. Silakan dinikmati.

Sumber: 9gag
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10

SHARE
Previous articleJika KT fokus Faiz, SIC fokus Agito
Next articleThe Last Of Us : PS3 Exclusive Baru Dari Tangan Developer Uncharted
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.